Trophy Eropa, Timnasional Spanyol Siap Tampil Menggila Untuk Kalahkan Italia

Spanyol otomatis Akansegera lolos Hingga Putaran 16 besar jika Mendominasi atas Italia Di fase Grup B. Foto/The Sun

JERMAN – Manajer Timnasional Spanyol Luis de la Fuente Berkata ingin timnya lebih cepat lolos Hingga Putaran 16 besar Trophy Eropa 2024 Untuk menjaga kans dapat berprestasi Hingga ajang bergengsi tersebut.

Untuk mewujudkan lolos Hingga fase Berikutnya, La Roja -julukan Spanyol harus Mendominasi atas Italia Di fase Grup B. Laga itu Akansegera dimainkan Hingga Veltins-Arena, Jumat (21/6/2024).

Luis de la Fuente mengatakan Unggul adalah target utama timnya melawan Italia. Timnya Akansegera mengumpulkan enam Nilai jika meraih Unggul dan sudah cukup Untuk lolos Hingga Putaran 16 besar.

“Tidak, tanpa keraguan sedikitpun kami ingin memenangkan Laga. Ini adalah Laga yang paling penting dan ini adalah Laga yang saya pikirkan,” kata Luis de la Fuente dilansir Bersama Tuttomercato, Kamis (20/6/2024).

Manajer berusia 62 tahun itu mengatakan timnya Pada ini memang fokus sepenuhnya melawan Italia . Dia nilai laga nanti sangat menantang Sebab Italia berstatus Kemenangan bertahan.

“Kami mencoba memikirkan Laga Untuk Laga, tetapi ini tentu saja merupakan tantangan yang sangat penting Untuk kami,” katanya.

Luis de la Fuente mengatakan timnya Akansegera Melakukanlangkah-Langkah menampilkan Penampilan terbaik Di laga nanti. Bersama dikarenakan, Timnasional Spanyol ingin selalu meraih hasil maksimal.

“Kami selalu turun Hingga lapangan Untuk Merasakan hasil maksimal, selalu Untuk Mendominasi, saya tidak Akansegera tahu bagaimana bermain Untuk hasil yang lain,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Trophy Eropa, Timnasional Spanyol Siap Tampil Menggila Untuk Kalahkan Italia