Deretan Tendangan yang Dianulir Hakim Laga Lapangan Euro 2024, Romelu Lukaku Paling Menyakitkan

Selebrasi usai mencetak Tendangan Karena Itu kegembiraan tersendiri. Tapi, bagaimana jika Tendangan tersebut dianur? Foto/ getty

JAKARTA – Selebrasi Sesudah mencetak Tendangan menjadi kegembiraan Untuk tiap Olahragawan. Para pencetak Tendangan ini pun kerap memperlihatkan Protes yang Menarik Perhatian usai mencetak Tendangan. Tapi, bagaimana jika Tendangan tersebut dianur?

Ini menjadi kekecewaan. Bukan saja satu Olahragawan, tetapi, Skuat, Manajer dan pendukung. Akan Tetapi, itu permainan Di lapangan. Di Euro ini ada banyak Tendangan yang dianulir. Dikutip espn, berikut daftar Tendangan yang dianulir Di Euro 2024 .

Daftar Tendangan yang Dianulir Hakim Laga Lapangan Euro 2024

1. Diogo Jota
Portugal – Republik Ceko
Diogo Jota mencetak Tendangan Kemenangannya Portugal Di menit Ke-87, tetapi Cristiano Ronaldo berada Untuk posisi offside.

Ulasan VAR: Di Joao Cancelo Memberi umpan silang Ke Wadah Hukuman Politik, Akan Tetapi separuh badan Ronaldo berada Di Didepan bek terakhir, Tomás Holes. Sundulan Ronaldo membentur tiang dan Jota melepaskan tembakan lanjutan.

Butuh waktu 48 detik Dari Tendangan tercipta hingga VAR menganulirnya Lewat Ilmu Pengetahuan semi-otomatis offside — begitu cepat hingga siaran Monitor masih Lewat tayangan ulang Di Hakim Laga Lapangan meniup Peluit Hakim Laga.

Akan Tetapi, jangan berharap melihat keputusan diambil begitu cepat Di Kejuaraan domestik. Meski Ilmu Pengetahuan ini sendiri dibuat Dari Kinexon, Pendeteksi yang dipasang Di Ditengah Di Untuk bola dikembangkan dan dipatenkan Dari Adidas — penyedia bola Sebagai FIFA dan UEFA.

2. Kenan Yildiz
18 Juni: Turki 3-1 Georgia
Kenan Yildiz telah offside Di mencetak Tendangan. Ya, Turki mengira mereka bisa mencetak Tendangan kedua Di menit Ke-27 ketika Kenan Yildiz mencetak Tendangan Bersama jarak Disekitar, Akan Tetapi ternyata ada tanda-tanda offside.

Keputusan VAR: Tendangan dianulir.
Ulasan VAR: Arda Güler menerobos sayap kanan dan Memberi umpan melintasi tepi Wadah enam yard. Di titik ini, Yildiz Mungkin Saja sudah siap. Akan Tetapi, hal itu terbantu Di tiang Disekitar Dari Orkun Kökçü, dan Di Di itu separuh kaki kanan Yildiz berada Di Didepan bola.

3. Romelu Lukaku handball
17 Juni: Belgia 0-1 Slovakia
Tendangan Romelu Lukaku dianulir Sebab handball.
Romelu Lukaku gagal menyamakan kedudukan Di menit Ke-86 ketika dia melepaskan tembakan Sesudah kerja bagus Bersama Lois Openda, yang memotong bola agar sang Pencetakgol mencetak Tendangan. Segera Sesudah bola membentur Penjaga Gawang bek Slovakia Denis Vavro meminta handball dan Di para Olahragawan Belgia berlomba Sebagai merayakannya, VAR, Bastian Dankert Bersama Jerman memulai pemeriksaan.

Keputusan VAR: Tendangan dianulir.
Lois Openda menyapu bola Bersama jarinya, Di mana grafik snicko sebagai buktinya.

Ulasan VAR: Ini adalah jenis handball Untuk proses terjadinya Tendangan yang Mungkin Saja tidak Anda lihat Di Kejuaraan Premier, tetapi kemungkinan besar Akansegera Memperoleh Hukuman Politik Di Kejuaraan UEFA yang Memiliki interpretasi yang jauh lebih ketat.

Sebab Openda bukan pencetak Tendangan, VAR dan Hakim Laga Lapangan, Halil Umut Meler Bersama Turki, harus menilai itu sebagai tindakan yang disengaja.

Openda Berusaha menahan Vavro dan jari-jarinya menyentuh bola Di tangannya turun. Beberapa orang Akansegera merasa bahwa gerakan lengannya disengaja, Akan Tetapi banyak orang lain yang percaya bahwa itu adalah gerakan alami tubuhnya dan tidak boleh mengakibatkan tinjauan VAR.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Deretan Tendangan yang Dianulir Hakim Laga Lapangan Euro 2024, Romelu Lukaku Paling Menyakitkan