Tank Vs Lomachenko, Shakur Stevenson Siap Hadapi yang Terkuat

Jika Tank mampu menaklukkan Lomachenko, Shakur Stevenson bersedia melayani tantangannya. Foto/Sky Sports

AMERIKA – Kemenangan WBC Shakur Stevenson mengutarakan keinginannya Sebagai bertarung melawan pemenangan Di Gervonta ‘Tank’ Davis vs Vasily Lomachenko.

Promotor Bob Arum mengungkapkan, Kemenangan Di Davis atau Lomachenko juga tertarik Sebagai bertarung melawan Stevenson.

Stevenson Akansegera Melakukanupaya mempertahankan gelar WBC Pada bertarung melawan Artur Harutyunyan Di 6 Juli 2024 Hingga Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat.

Tetapi Stevenson diminta Sebagai tidak bertarung seperti yang biasa dilakukannya, yaitu lebih banyak berlari Hingga atas ring. Jika hal tersebut masih dilakukan, petarung 26 tahun ini dinilai harus melupakan keinginannya bertarung melawan Kemenangan Davis atau Lomachenko.

Jika Tank bisa meraih Kemenangannya melawan Lomachenko, Arum dapat mencoba Sebagai mempertemukannya Bersama Stevenson. Hanya saja, ia tidak menjamin hal tersebut bisa terwujud.

“Shakur (Stevenson) merupakan petarung yang luar biasa. Ia Akansegera Berusaha Mengatasi pertarungan berat (melawan Artur Harutyunyan) Di tanggal 6 Juli. Tetapi yang pasti, jika pertarungan Tank-Lomachenko terjadi, Shakur Akansegera bertarung lagi dan bersiap melawan pemenangnya,” kata Bob Arum.

“Shakur Memperoleh bakat yang luar biasa, dan siapa pun yang memenangkan pertarungan Tank Lomachenko, saya yakin Akansegera melawan Shakur Setelahnya itu,” kata Arum.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tank Vs Lomachenko, Shakur Stevenson Siap Hadapi yang Terkuat