Bisnis  

Jantung Ekonomi Mutakhir, Intip Alternatif Penanaman Modal Properti Kawasan Padalarang

Kawasan Bandung Raya tercatat sebagai Lokasi Bersama Perkembangan tercepat Untuk popularitas bulanan sektor perumahan. Permintaan hunian jual dan sewa Ke Bandung telah Merasakan Gaya peningkatan Dari awal tahun 2023. Foto/Dok

JAKARTA – Kawasan Bandung Raya tercatat sebagai Lokasi Bersama Perkembangan tercepat Untuk popularitas bulanan sektor perumahan . Flash Report Rumah123 Edisi januari 2024 melaporkan, Perkembangan popularitas Bandung mencapai satu persen. Disusul Bekasi (0,5%), Depok (0,4%) dan Jakarta Timur (0,3 persen).

Permintaan hunian jual dan sewa Ke Bandung telah Merasakan Gaya peningkatan Dari awal tahun 2023, terutama Ke bulan Mei 2023 hingga bulan Agustus 2023. Peningkatan itu tidak lepas Bersama perkembangan infrastruktur yang kian tahun kian terbangun.

Kehadiran moda transportasi Kereta Cepat Whoosh, pusat-puat Pembelajaran berstandar internasional, dan hadirnya pusat-pusat perbelanjaan Mutakhir Ke kawasan Padalarang menjadi magnet tersendiri Untuk para pelaku Usaha properti Untuk menanamkan modal.

Salah satunya Budi Harianto, warga Jakarta yang memilih berinvestasi Bersama membeli hunian Ke Perumahan Royal Parahyangan, Padalarang , Kabupaten Bandung Barat.

“Saya dan keluarga tinggal Ke Jakarta. Kami beli Tempattinggal Ke Royal Parahyangan ini Sebab aksesnya Didekat Bersama pintu Tol dan Stasiun Kereta Cepat. Bersama Sebab Itu mudah dijangkau kalau Bersama Jakarta,” ujar Budi Ke Padalarang.

Tempattinggal bergaya Villa Tropis Modern ini menyuguhkan ruang santai berupa rooftop Bersama pemandangan cekungan Bandung yang dikelilingi pegunungan.

“Lokasinya juga enak. Rumahnya berada Ke dataran tinggi, udaranya sejuk, pemandangannya juga bagus. Ketika pertama kali survey saya masuk dan naik Di rooftop dan wow pemandangannya masya Allah menenangkan hati,” kata Budi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jantung Ekonomi Mutakhir, Intip Alternatif Penanaman Modal Properti Kawasan Padalarang