Berbalas Tendangan Ke Putaran Pertama, Denmark vs Inggris 1-1

Morten Hjulmand Di melepaskan Tendangan kencang Didalam luar Kardus Eksekusi yang tak mampu dibendung Penjaga Gawang Jordan Pickford Di menit 34. Laga Denmark vs Inggris masih imbang 1-1 Ke Waldstadion, Kamis (20/6/2024) malam WIB / Foto: UEFA EURO 2024 (@EURO2024)

Denmark secara mengejutkan mampu Menyediakan perlawanan yang sengit Di Berusaha Mengatasi Inggris Di laga kedua fase Grup C Euro 2024 . Bertanding Ke Waldstadion, Kamis (20/6/2024) malam WIB, skor imbang 1-1 warnai jalannya Putaran pertama.

Laga Denmark vs Inggris merupakan pertemuan keempat Ke Liga besar (tiga kali Ke Euro dan sekali Ke Gelar Dunia). Untuk tiga pertemuan terakhir, Skuat Dinamit belum pernah Mendominasi melawan The Three Lions.

Didalam rincian, sekali imbang dan dua kali menelan Penurunan. Parahnya, Untuk tiga pertemuan terakhir tersebut. Denmark hanya mampu mencetak satu Tendangan Lewat proses Tendangan bebas Mikkel Damsgaard Ke semifinal Euro 2020.

Jika melihat data tersebut Bisa Jadi Pendukung berpikir jika laga ini Akansegera mudah dimenangkan Inggris. Tapi fakta Ke lapangan berbeda, Inggris lebih banyak tertekan Ke Putaran pertama.

Tetapi ada satu Kesalahan Individu yang dilakukan Olahragawan Denmark yang berujung petaka. Kyle Walker, yang berhasil mencuri bola Didalam Kristiansen Ke sisi kiri Defender Denmark, langsung mengirimkan umpan Ke jantung Defender lawan.

Kemelut terjadi Ke Di Penjaga Gawang Denmark. Hingga akhirnya, Harry Kane, yang berdiri bebas tanpa pengawalan Olahragawan bertahan lawan Didalam mudah memperdaya Penjaga Gawang Kasper Schmeichel.

Tertinggal 1-0, Denmark mencoba merespon. Beberapa Potensi emas tercipta, dan Tendangan penyeimbang akhirnya datang Ke menit 34.

Berawal Didalam Kesalahan Individu yang dilakukan Declan Rice, bola lantas direbut Olahragawan Denmark dan mengirimkannya kepada Morten Hjulmand. Midfielder serang bernomor punggung 21, yang tanpa pengawalan Didalam leluasa melepaskan Tendangan Didalam luar Kardus Eksekusi yang tak mampu ditepis Penjaga Gawang Jordan Pickford. Hingga Kejuaraan Putaran pertama usai skor imbang 1-1 tak berubah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Berbalas Tendangan Ke Putaran Pertama, Denmark vs Inggris 1-1