Besok! Timnasional Indonesia U-16 vs Singapura Ke Trophy AFF, Nova Arianto Dapat Instruksi Khusus Shin Tae-yong

Jelang Trophy AFF U-16, Manajer Timnasional Indonesia U-16, Nova Arianto Untuk instruksi khusus Untuk Shin Tae-yong. Foto/ Instagram

JAKARTA – Jelang Trophy AFF U-16, Manajer Timnasional Indonesia U-16 , Nova Arianto Untuk instruksi khusus Untuk Shin Tae-yong. Hal ini dilakukan Untuk meraih Kemenangannya.

Nova diminta mengarahkan Manajer agar tampil enjoy dan memperhatikan masalah mental.

“Coach Shin Tae-yong cuma pesen selalu bisa bermain enjoy. Coach Shin juga menyampaikan masalah mental. Mental Manajer harus lebih kuat Pada Berusaha Mengatasi siapa pun,” kata Nova Ke Solo, Kamis (20/6/2024).

Nova juga menjelaskan bahwa Sampai Sekarang PSSI belum membebani Timnasional U-16 Didalam target tertentu. Akan Tetapi, mantan Bek Timnasional Indonesia itu ingin mengulang pencapaian 2022, yakni meriah gelar Kampiun.

“Ke edisi Sebelumnya kita Merasakan Kampiun itu menjadi Semangat Untuk kami agar bisa menyamai prestasi Ke edisi Sebelumnya,” ujar Nova.

Disinggung target pribadi, Nova hanya mentargetkan Kemenangannya Ke setiap Laga Ke ajang Trophy AFF nanti.

“Target pribadi saya Berencana fokus Hingga Regu per Regu. Saya Berencana fokus Hingga Singapura bagaimana meraih hasil terbaik Terbaru fokus Didalam Laga-Laga Berikutnya,” katanya.

Ke laga pembuka, Timnasional Indonesia U-16 Berencana Singapura U-16 asuhan Angel Toledano Flores Ke Arena Manahan Solo, Jumat (20/6) pukul 19:30 WIB.

“Menurut saya kesiapan Manajer masih 80 persen. Sisanya ada mental yang mempengaruhi Laga besok. Semoga mental Manajer bisa lebih siap agar kita bisa meraih hasil maksimal,” ujar dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Besok! Timnasional Indonesia U-16 vs Singapura Ke Trophy AFF, Nova Arianto Dapat Instruksi Khusus Shin Tae-yong