Kegagalan Tak Menghentikan Langkah Saya

Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih dibully usai kalah lawan petarung Amerika Serikat, Westin Wilson. Foto/ Instagram

JAKARTA – Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih dibully usai menelan Kegagalan Di laga UFC Fight Night melawan petarung asal Amerika Serikat, Westin Wilson. Hal itu diungkap Jeka Di media sosialnya lewat akun @jekasaragih.

“Tidak Akansegera bisa bullyian dan kegagalan menghentikan langkah saya, Sebab Di balik kegagalan terdapat kesempatan Untuk bangkit,” tulis Jeka Saragih .

Perundungan yang dialamatkan kepadanya itu tidak memuatnya tertekan, Malahan Jeka berterima kasih kepada pihak yang sudah menyudutkannya. Dia mengatakan hal itu bisa membuatnya bangkit Berusaha Mengatasi masa Di.

“Terima kasih Untuk kalian yang bullyai saya Sebab bullyian kalian itu yang menjadi semangat Mutakhir Di perjuangan Saya kedapanya,” tulis dia.

“Saya juga berterima kasih kapada teman-teman saudara dan seluruh Komunitas Indonesia yang Setia mendukung dan mendoakan Di setiap perjuangan saya,” tulis dia lagi.

Sebelumnya, Jeka harus mengakui Kelebihan lawan Di ronde pertama yang Mutakhir berjalan 1 menit 49 detik. Di duel kelas bulu yang berlangsung Di UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat, itu Jeka sebenarnya memulai Bersama baik. Jeka mampu mendaratkan beberapa pukulan Di arah Wilson.

Sayang, Wilson mampu menjepit leher Jeka dan melakukan kuncian Bersama sempurna. Alhasil, petarung asal Simalungun itu dinyatakan kalah Bersama sang Hakim Laga Laga, Mark Smith.

Pertarungan ini menjadi Kegagalan pertama Jeka Di ajang UFC. Sebelumnya, Di laga debutnya Di November 2023, dia mampu Mendominasi KO atas Lucas Alexander. Jeka pun Memiliki Pencapaian 14 Unggul dan empat Kegagalan sepanjang karier MMA.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kegagalan Tak Menghentikan Langkah Saya