Catatan Tendangan Jarak Jauh Di Euro 2024 Menimbulkan Kekhawatiran, Gaya Sepak Bola Eropa Berubah?

Gaya sepak bola Di Eropa sepertinya Merasakan perubahan. Ini mengacu Di catatan Tendangan yang dicetak Di luar Wadah Eksekusi Di Euro 2024 / Foto: Nytimes

Euro 2024 sudah berjalan sepekan dan sebagian besar berjalan positif. Fans Di seluruh dunia telah melihat permainan bertempo tinggi, skor Unggul, atmosfer luar biasa hingga Regu underdog yang benar-benar menjadi ancaman nyata Untuk para kandidat Kemenangan.

Di sekian banyak hal yang muncul Di Euro 2024 , ada satu aspek yang paling menonjol. Itu adalah jumlah Tendangan yang dicetak Di luar Wadah Eksekusi.

Euro 2024 kali ini Memberi sesuatu yang kontras. Di 18 Kejuaraan, terdapat 47 Tendangan yang dicetak Bersama rata-rata 2,61 Tendangan per Kejuaraan.

Menurut laporan Opta, Jumat (21/6/2024), Euro 2024 telah menghasilkan 13 Tendangan Di luar kota Eksekusi. Di Euro 2016, ada 17 Tendangan yang tercipta Di luar Wadah Eksekusi.

Jumlah itu terus bertambah Di Euro 2020, yang menghasilkan 19 Tendangan. Akan Tetapi itu jumlah keseluruhan atau terjadi Di 51 Kejuaraan yang dimainkan. Tahun ini, kemungkinan persentase Tendangan Di Jarak jauh Menimbulkan Kekhawatiran pesat.

Itulah yang membuat Euro 2024 Lebihterus Menarik Perhatian Sebagai ditonton. Ada suatu masa ketika montase Tendangan terbaik bulan ini secara rutin merangkum serangan yang dilakukan Di jarak jauh. Trennya sekarang mengarah Di sesuatu yang lebih rumit.

Psikologis dan Taktis

Adam Bate selaku analis Sky Sports mencoba membeberkan Kejadian Luar Biasa ini. Ada dua teori yang ingin dijelaskannya, yakni bersifat psikologis dan taktis.

Secara psikologis, emosi Manajer Pada mewakili negaranya Di Trophy besar seperti Euro 2024 terasa berbeda. Visualisasi adalah elemen besar Di permainan Untuk banyak Manajer dan mereka telah memikirkannya musim panas ini Di berbulan-bulan, Mungkin Saja bertahun-tahun.

Baca Juga:

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Catatan Tendangan Jarak Jauh Di Euro 2024 Menimbulkan Kekhawatiran, Gaya Sepak Bola Eropa Berubah?