Ancaman Dominasi Red Bull Racing

BARCELONA – Jadwal Formula 1 GP Spanyol 2024 Akansegera dibahas Ke artikel ini. Pembalap Scuderia Ferrari , Charles Leclerc, mengungkapkan kekhawatirannya bahwa Red Bull Racing Akansegera mendominasi.

Di ini, Max Verstappen Di Red Bull memimpin klasemen Sambil Itu F1 2024 Di 194 Nilai, Sambil Itu Charles Leclerc berada Ke Pangkat kedua Di 138 Nilai.

Kendati memimpin klasemen, Prestasi Verstappen Dikatakan menurun Sebab hanya meraih dua Mengalahkan Di empat balapan terakhir. Verstappen Berhasil Ke GP Emilia-Romagna dan Kanada, tetapi hanya menempati posisi kedua Ke GP Miami dan posisi keenam Ke Monako.

Leclerc merasa khawatir Red Bull Racing Akansegera kembali Menunjukkan Prestasi apik seperti awal musim Di balapan Ke GP Spanyol.

“Saya pribadi dan saya tidak berbicara atas nama Skuat, tetapi pendapat pribadi saya adalah kita Akansegera melihat Red Bull yang lebih kuat dan Red Bull yang telah kita lihat Ke awal musim Ke Barcelona,” kata Leclerc, dikutip Di Crash, Jumat (21/6/2024).

Leclerc juga menyebutkan bahwa empat balapan terakhir bukanlah sirkuit yang tepat Untuk Red Bull Racing, Kendati Verstappen berhasil meraih dua Mengalahkan dan satu podium kedua. Tetapi, ia yakin Red Bull Akansegera kembali Ke level teratas Ke GP Spanyol, Sambil Itu Kendaraan Sport Ferrari Memperoleh suku cadang Mutakhir Untuk bersaing.

“Hanya Sebab tata letak lintasan yang biasanya Red Bull sangat cepat Ke sini. Saya juga percaya bahwa empat balapan terakhir Di Miami hingga Kanada adalah banyak tentang mengendarai Ke pinggir jalan dan itu Bisa Jadi bukan satu-satunya kekuatan Red Bull,” ujarnya.

“Saya yakin kita Akansegera melihat mereka kembali Ke level yang benar dan sangat bagus akhir pekan ini. Tetapi, kami masih Memperoleh beberapa suku cadang Mutakhir Ke Kendaraan Pribadi Untuk akhir pekan ini,” tambahnya.

Balapan Ke F1 GP Spanyol Akansegera berlangsung Di Minggu (23/6/2024) pukul 20.00 WIB. Musim lalu, Charles Leclerc finis Ke posisi Ke-11, hasil yang tidak memuaskan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ancaman Dominasi Red Bull Racing