Chef Arnold Karena Itu Chef Sushi Privat Buat Istri dan Anaknya


Jakarta

Chef Arnold Memberi Penghayatan yang Menarik Perhatian Untuk istri dan dua putranya. Ia menjadi chef privat yang menyajikan sushi Hingga Rumah. Begini keseruannya!

Arnold Poernomo dikenal sebagai seorang chef selebriti yang ternama. Ia juga dikenal sebagai salah satu juri Bersama MasterChef Indonesia.

Keahliannya ini sudah tak diragukan lagi. Apalagi kerap menjadi chef yang dipercaya Pemimpin Negara Jokowi Untuk beberapa Langkah kenegaraan.


Sebagai seorang chef, Arnold juga masih sering memasak Untuk keluarga tercinta. Belum lama ini, ia terlihat menjadi seorang chef sushi privat Untuk istri dan anaknya.

“POV, kamu adalah chef sushi privat Untuk 3 orang klien VVIP,” tulis keterangan Untuk video yang diunggah Dari Arnold Poernomo Hingga akun Instagram @arnoldpo (25/5).

Chef Arnold Poernomo Karena Itu chef sushi privat Untuk keluarganya Foto: Instagram @arnoldpo

Untuk videonya, terlihat chef Arnold tampak serius menyiapkan sushi itu Untuk keluarganya. Ia membuat sushi nigiri Bersama topping salmon.

Ia menyajikannya menggunakan kereta sushi yang telah disiapkan Hingga Perabot dapurnya. Selain membuat nigiri, chef Arnold juga membuat sushi temaki Bersama isian salmon Untuk putra sulungnya.

Di Itu, ia juga menyiapkan poke bowl Untuk sang istri. Poke bowl itu dibuatnya Bersama isian nasi, salmon, dan tuna segar.

Momen hangat keluarga ini mencuri perhatian banyak orang. Sampai Di ini sudah ditonton 1,7 juta kali dan komentar netizen juga beragam.

Chef Arnold Poernomo jadi chef sushi privat untuk keluarganyaChef Arnold Poernomo Karena Itu chef sushi privat Untuk keluarganya Foto: Instagram @arnoldpo

“Ya ampun pasti ibu dan 2 anak itu adalah crazy rich, bisa sewa chef Arnold private dinner,” komentar lucu netizen.

“Wah ini chef’s table 5 star ini,” kata Codeblu Untuk kolom komentar.

“Tolong adopsi saya Karena Itu anak Anda chef,” sahut komentar lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Chef Arnold Karena Itu Chef Sushi Privat Buat Istri dan Anaknya