Gareth Southgate Meradang, Minta Timpilihan Inggris Lebih Tajam Di Euro 2024

Gareth Southgate Meradang, Minta Timpilihan Inggris Lebih Tajam Di Euro 2024. Foto: REUTERS/Lee Smith

FRANKFURT – Manajer Timpilihan Inggris, Gareth Southgate , Berkata Akansegera memperbaiki kekurangan timnya Sesudah bermain imbang 1-1 melawan Denmark Di laga kedua Grup C Euro 2024. Laga tersebut berlangsung Di Deutsche Bank Park, Kamis (20/6/2024) malam WIB.

Harry Kane membawa Inggris unggul Di menit Hingga-18, Tetapi Tendangan Morten Hjulmand Di menit Hingga-34 membuat Denmark menyamakan kedudukan. Hasil imbang ini membuat Inggris harus menunda kepastian lolos Hingga Putaran Berikutnya, meski tetap berada Di puncak klasemen Sambil Itu Bersama empat Skor.

Southgate mengakui bahwa Inggris belum bermain sesuai harapan. Menurutnya, para Olahragawan belum bisa memanfaatkan bola Bersama baik dan belum mencapai level permainan yang diinginkan.

“Jelas itu tidak sebagus yang kami harapkan. Pada ini kami tidak menguasai bola Bersama cukup baik dan harus mencapai level yang seharusnya,” kata Southgate, dikutip Bersama laman resmi UEFA, Jumat (21/6/2024).

Southgate menekankan bahwa Inggris harus Memberi tekanan lebih baik kepada Skuat lawan dibandingkan dua Laga Sebelumnya. Tetapi, ia Mengetahui bahwa timnya belum bermain sesuai keinginannya.

“Kami harus Memberi tekanan kepada Skuat-Skuat lain Bersama lebih baik daripada yang kami lakukan Untuk dua Laga ini. Pada ini kami tidak bermain seperti yang kami inginkan,” ujarnya.

Manajer berusia 53 tahun itu juga mengakui bahwa Inggris kesulitan menguasai permainan Lantaran tidak Damai, dan ia berencana memperbaiki hal tersebut Sebagai membuat timnya tampil lebih baik.

“Kami kesulitan Sebagai menguasai permainan, dan itu berujung Di penampilan yang cemas. Hal itu harus diperbaiki jika ingin melangkah lebih jauh Di Laga ini,” jelasnya.

Di Laga Berikutnya, Inggris Akansegera berhadapan Bersama Slovenia Di laga terakhir Grup C yang berlangsung Di RheinEnergieStadion, Rabu (26/6/2024). Inggris diunggulkan Sebagai meraih Unggul Untuk laga ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gareth Southgate Meradang, Minta Timpilihan Inggris Lebih Tajam Di Euro 2024