Hadapi Belanda Hingga Euro 2024, Kylian Mbappe Berencana Pakai Topeng Unik

Pemimpin Regu Nasional Prancis Kylian Mbappe Merasakan Luka patah hidung Di bermain melawan Austria. Foto/UEFA

JERMAN – Pemimpin Regu Nasional Prancis Kylian Mbappe dipastikan Berencana tampil Untuk Laga melawan Belanda Hingga laga kedua Grup D Euro 2024 Hingga Red Bull Arena Leipzig, Sabtu (22/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Akan Tetapi, tidak seperti biasa, Mbappe harus mengenakan topeng imbas Luka patah hidung yang dialaminya. “Kylian Berencana mengenakan topeng,” kata Manajer Regu nasional Prancis Didier Deschamps dikutip Untuk Goal International, Jumat (21/6/2024).

Kylian Mbappe pun sudah memperlihatkan topeng yang Berencana digunakan Di Berjuang Didalam Belanda. Topeng tersebut Memiliki warna bendera Prancis, Agar membuatnya menjadi pusat perhatian.

Solusi memakai topeng khusus ini seiring Didalam membaiknya Situasi Mbappe paska Luka. Deschamps mengatakan Situasi Striker anyar Real Madrid itu telah membaik.

“Semuanya berjalan Hingga arah yang benar Setelahnya guncangan besar yang ia alami Didalam segala konsekuensinya, tentu saja. Kemarin, dia sudah bisa keluar dan melakukan sedikit Karya,” kata Deschamps.

Baca Juga: 5 Kandidat Kuat Peraih Kasut Emas Hingga Euro 2024, Ada Mbappe dan Harry Kane

“Hal ini juga Berencana terjadi Ke malam ini, dia bergerak Hingga arah yang benar Untuk memastikannya bisa tampil,” ucapnya.

Untuk laga nanti, Prancis lebih diunggulkan Untuk Merasakan Unggul dibandingkan Belanda. Sebab, Untuk lima pertemuan terakhir Les Bleus -julukan Timpilihan Prancis- berhasil Merasakan empat Unggul dan hanya kalah satu kali.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hadapi Belanda Hingga Euro 2024, Kylian Mbappe Berencana Pakai Topeng Unik