Sensasional, Marc Marquez Naik Podium Didalam Satu Sayap Kendaraan Bermotor Roda Dua Lepas

BARCELONA – Pembalap Gresini Ducati, Marc Marquez , tampil sensasional Di sprint race MotoGP Catalunya 2024. Marquez yang memulai balapan Di posisi 14 berhasil finis Di urutan kedua Walaupun kehilangan satu winglet (Gadget ujung sayap Kendaraan Bermotor Roda Dua).

The Baby Alien -julukan Marquez- Menunjukkan Penampilan ciamik Di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Minggu (25/5/2024) malam WIB. Kesuksesan Marquez ini juga diuntungkan Didalam Kesalahan Individu beberapa pembalap yang sempat memimpin balapan, seperti Raul Fernandez, Brad Binder, dan Francesco Bagnaia .

Marquez mengungkapkan bahwa timnya melakukan banyak perubahan Di set-up Kendaraan Bermotor Roda Dua Pada sesi Seleksi, yang membuatnya harus puas start Di posisi 14 Di sprint race. Akan Tetapi, hal itu tidak menyurutkan semangatnya. Dia berhasil menyalip Pedro Acosta Di lap terakhir Sebagai merebut posisi kedua, tepat Di Di Aleix Espargaro.

“Kami melakukan banyak perubahan Di set-up Kendaraan Bermotor Roda Dua. Adalah hal yang baik Memperoleh pembalap Ducati yang cepat Di Di grup. Terkadang mereka Membahas dan mengikuti arah saya. Kali ini kami Membahas posisi kami dan posisi mereka, lalu kami mengikuti arah tersebut dan saya mulai merasa lebih baik,” kata Marquez, dilansir Di Crash, Minggu (26/5/2024).

“Masalahnya Didalam Q1 adalah pertama kalinya [set-up] Kendaraan Bermotor Roda Dua itu sangat berbeda. Akan Tetapi, Di Kelajuan balapan saya terus melaju dan memahami cara mengendarai Kendaraan Bermotor Roda Dua itu,” lanjutnya.

“Ini adalah perubahan besar dan sudah terlambat Sebab besok kami start Di posisi Ke-14. Tapi kami Akansegera menggunakan ban Di medium [bukan soft], Didalam Sebab Itu kita lihat saja bagaimana kami bisa mengatasinya,” terang Marquez.

Marquez juga mengomentari salah satu winglet yang patah Sesudah kontak Didalam Jack Miller. Dia mengakui hal tersebut cukup berpengaruh, tetapi dia mampu mengatasinya Didalam baik dan tetap memacu motornya Didalam Kelajuan tinggi.

“Hari ini Akansegera menjadi analisis yang Menarik Perhatian Untuk Gigi dan timnya [karena] meski tanpa satu sayap pun saya bisa berkendara Didalam baik!,” tutur Marquez.

“Memang benar Kesejajaran motornya berbeda, tetapi salah satu kekuatan saya adalah Mengadaptasi Didalam situasi. Meski begitu, saya masih punya ruang Sebagai memperbaiki diri Di lap cepat. Tapi Di hal Kelajuan balapan, saya sangat Disekitar Didalam Martin dan Bagnaia,” pungkasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sensasional, Marc Marquez Naik Podium Didalam Satu Sayap Kendaraan Bermotor Roda Dua Lepas