PSSI Sudah Sodorkan Kesepakatan Terbaru Ke STY tapi Belum Diteken, Ini Kendalanya

Ketua Umum PSSI Erick Thohir angkat bicara mengenai perpanjangan Kesepakatan Shin Tae-yong. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir angkat bicara mengenai perpanjangan Kesepakatan Shin Tae-yong. Dia Mengungkapkan proposal Kesepakatan telah disodorkan, Akan Tetapi perihal tanda tangan Kesepakatan, masih menunggu Kebugaran Kesejajaran Shin Tae-yong (STY) membaik.

“Kita sudah Menyediakan final Kesepakatan kepada coach STY hampir 2 minggu lalu,” kata Erick kepada wartawan Ke Jakarta, Jumat (21/6/2024).

“Tapi tentu hari ini dia kan Untuk beristirahat. Kemarin STY ada melakukan kegiatan Kesejajaran yang harus dirawat Ke Puskesmas. Karena Itu kami harus menunggu recovery STY,” ucapnya.

Kesepakatan Shin Tae-yong Berencana habis Di akhir Juni 2024. PSSI pun telah menawarkan perpanjangan Kesepakatan Sebagai menahkodai Timnasional Indonesia hingga 2027. Perpanjangan Kesepakatan ini diajukan Setelahnya STY menyelesaikan dua target yang diberikan. Pertama, dia sukses membawa Timnasional Indonesia lolos 16 besar Gelar Asia 2023 dan yang kedua, membawa Timnasional Indonesia U-23 tembus delapan besar Gelar Asia U-23 2024.

Lantaran masih Untuk proses Penyembuhan, Shin Tae-yong tidak Berencana hadir Di drawing atau undian putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Perihal Kesepakatan, Erick meminta Kelompok tetap Tenteram Lantaran Hingga Di Ini pembicaraan sangat positif.

“Di 27 Juni juga ketika penarikan undian Sebagai putaran ketiga, dia tidak mendampingi saya. Karena Itu saya nanti pergi sendiri Lantaran beliau masih Untuk Perawatan Medis recovery,” ujarnya.

“Karena Itu Sebagai Kesepakatan kita tunggu. Masa kita kejar kejar Kesepakatan orang yang lagi Untuk Perawatan Medis (recovery). Kami sudah Menyediakan Kesepakatan finalnya. (Responsnya) positif,” kata Erick.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PSSI Sudah Sodorkan Kesepakatan Terbaru Ke STY tapi Belum Diteken, Ini Kendalanya