Tyson Fury Tepis Penurunan Untuk Usyk: Saya Pikir Saya Berhasil

Tyson Fury belum bisa Memperoleh Penurunan Untuk Oleksandr Usyk Ke pertarungan 18 Mei lalu. Foto/Boxingnews

AMERIKA – Petinju kelas berat Inggris Tyson Fury belum bisa Memperoleh Penurunan Untuk Kemenangan kelas berat unifikasi, Oleksandr Usyk yang bertanding Ke 18 Mei lalu.

Fury mengaku telah menonton ulang pertarungannya berkali-kali dan tetap yakin dirinya pantas Berhasil Untuk duel mempertahankan gelarnya Di Riyadh, Arab Saudi. Akan Tetapi, para Fans dan juri berpendapat berbeda, Usyk Dikatakan layak sebagai Kemenangan.

Boxingnews melansir, Jumat (22/6/2024) banyak fans merasa Hakim Laga Lapangan Di ronde kesembilan memberi Fury hitungan angka delapan yang aneh padahal nyaris KO. Hal tersebut merugikan Usyk Untuk mencetak Unggul KO.

Situasi Fury Pada itu terlihat buruk Sesudah Memperoleh lebih Untuk 20 pukulan beruntun Di area kepala tanpa bisa membalas. Seharusnya pertarungan dihentikan Pada itu juga, tetapi Hakim Laga Lapangan justru memberi Fury kesempatan Didalam memberinya hitungan angka hingga ia berdiri.

“Saya sudah menonton ulang pertarungan itu berkali-kali dan jawabannya tetap sama – saya pikir saya Berhasil,” kata Fury kepada Furocity tentang pertarungannya Didalam Usyk.

Usyk, dinilainya, mengetahui kalau sejatinya tidak mengalahkannya. “Saya pikir saya mendominasi Di sebagian besar ronde. Malah, ini jauh lebih mudah Untuk yang saya kira. Orang bilang dia sulit dijangkau, padahal saya menghajarnya Didalam kombinasi empat pukulan dan menertawakannya.”

Akan Tetapi, fisik Fury sepertinya terlihat kewalahan Didalam Dibagian Ditengah tubuhnya yang cukup gemuk. Celananya ditarik Di atas mendekati ketiak Untuk membuat Usyk kesulitan mendaratkan pukulan Di tubuhnya, dan seharusnya Hakim Laga Lapangan memintanya Untuk memperbaikinya.

Anehnya Hakim Laga Lapangan tidak menghentikan Laga Sebelum ronde pertama Untuk memperbaiki masalah tersebut. Penampilan pria berusia 36 tahun itu secara keseluruhan terlihat kurang dibandingkan saatmengalahkan Wladimir Klitschko hampir satu dekade lalu. Melihat penampilan Fury, Penurunan ini tidak Akansegera terhapuskan hingga Laga ulang Didalam Usyk terjadi Ke bulan Desember 2024 mendatang. Pencetak Gol Terbanyak Pada ini, 115-112 dan 114-113 Untuk Usyk dan 114-113 Untuk Fury.

The Gypsy King, sebutan Untuk Fury, kehilangan gelar kelas berat WBC. Untuk video terbaru yang beredar Menunjukkan dia mabuk Di sebuah pub, Lalu Pada digelandang keluar terjatuh Di trotoar.

Usyk menjadi petinju pertama Untuk sejarah kelas berat yang berhasil mengumpulkan lima sabuk Kemenangan (WBC, IBF, IBO, WBA Super dan WBO) Sebelum Lennox Lewis mengalahkan Evander Holyfield Ke 1999.

Usyk dinyatakan sebagai Kemenangan sekaligus merusak Catatan tak terkalahkan Fury Untuk 36 pertarungan yang dimainkannya. Sambil Usyk mempertahankan Catatan tak terkalahkannya menjadi 22 Berhasil (14 KO) Untuk 22 pertarungan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tyson Fury Tepis Penurunan Untuk Usyk: Saya Pikir Saya Berhasil