Chelsea Berburu Penjaga Gawang Ke Gelar Eropa 2024, Siapa Incarannya?

Chelsea Ditengah mencari penjaga Penjaga Gawang Mutakhir Untuk musim Di. Foto/Reuters

JERMAN – Chelsea dikabarkan Ditengah mencari penjaga Penjaga Gawang Untuk musim Di. Manajer Enzo Maresca Ditengah Mengkaji dua nama yang Di ini Ditengah berlaga Ke Gelar Eropa 2024.

The Blues dikabarkan Ditengah Meninjau penampilan dua penjaga Penjaga Gawang yakni Diogo Costa dan Jan Oblak .

Costa merupakan penjaga Penjaga Gawang utama Timnasional Portugal Setelahnya menggeser posisi Rui Patricio. Penjaga Gawang Porto ini berhasil membawa Selecao das Quinas meraih Kemenangannya 2 – 1 Berusaha Mengatasi Republik Ceko Ke laga pembuka mereka Ke Gelar Eropa 2024.

Dilansir Di Sportsmole, Jumat (21/6/2024) Costa mampu tampil apik bersama Porto. Penjaga Penjaga Gawang 24 tahun ini sukses mengantarkan Dragoes – julukan Porto – merengkuh dua trofi Perserikatan Portugal. Ia Malahan terpilih menjadi Penjaga Gawang terbaik Perserikatan Ke musim 2021 – 2022, dan 2022 – 2023.

Akan Tetapi Costa masih terikat Perjanjian hingga 2027 bersama Porto. Agar tidak Akansegera mudah Untuk Chelsea Untuk memboyongnya Hingga Stamford Bridge.

Ke Di Yang Sama, Oblak yang merupakan Kepala Slovenia juga tampil gemilang Di melawan Denmark. Meski Ke laga tersebut, Slovenia harus bermain imbang 1 – 1.

Penjaga Gawang 31 tahun ini Menyambut pujian yang dinilai sebagai salah satu Penjaga Gawang terbaik Ke dunia. Bermain Ke bawah mistar Altetico Madrid, Oblak berhasil mencatatkan 207 clean sheet Di 446 Laga dan sukses mengantarkan Los C Colchoneros merengkuh title La Perserikatan 2020 – 2021.

Oblak masih terikat Perjanjian hingga empat tahun Hingga Di. Hanya saja, beberapa sumber menyebut bahwa sudah ada pembicaraan mengenai kepindahan Oblak Hingga kubu London Barat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Chelsea Berburu Penjaga Gawang Ke Gelar Eropa 2024, Siapa Incarannya?