Sulit Punya Karier Panjang Di MotoGP

Marc Marquez: Sulit Punya Karier Panjang Di MotoGP. Foto: RedBull via Reuters Connect

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, mengatakan bahwa berkarier lama Di MotoGP adalah tantangan besar. Ia mengungkapkan bahwa persaingan ketat Didalam pembalap Moto2 membuat karir panjang Di MotoGP Lebih sulit.

Aleix Espargaro, pembalap Aprilia Racing, Berencana pensiun Di akhir musim MotoGP 2024. Pembalap yang telah berkarir Pada 21 musim ini, mulai balap profesional Di 2004 Didalam Honda Di kelas 125cc.

Melihat keputusan pensiun Aleix Espargaro, Marc Marquez Memberi komentarnya, mengakui situasi yang rumit Untuk Regu Di MotoGP.

“Menurut saya, ini sangat rumit Untuk Regu,” kata Marc Marquez, dikutip Didalam Motorsport, Jumat (21/6/2024).

Marquez menekankan bahwa masa Didepan pembalap Di MotoGP ditentukan Dari Penampilan individu, Kendati persaingan antar pabrikan cukup seimbang.

“Di beberapa tahun terakhir, pengendara yang membuat perbedaan. Tapi itu sangat bergantung Di mesin dan levelnya sangat setara,” ujarnya.

Pembalap berusia 31 tahun ini juga menilai banyak pembalap yang layak berada Di MotoGP, tetapi mengakui sulit Sebagai mempertahankan karir panjang Lantaran pembalap potensial Didalam Moto2 terus Melakukanlangkah-Langkah naik Di kelas utama.

“Jika Anda memeriksa waktu putaran, sebagian besar pembalap layak berada Di MotoGP. Tapi pembalap Didalam Moto2 juga banyak yang Melakukanlangkah-Langkah,” jelasnya.

“Sulit Sebagai Memiliki karir yang panjang. Mudah Sebagai mencapai MotoGP, tapi sulit Sebagai mempertahankan level,” pungkasnya.

Di ini, Marc Marquez Lagi membalap bersama Gresini Racing. Meski sudah tidak muda, ia mampu mengalahkan Jorge Martin dan Enea Bastianini Sebagai Merasakan tempat Di Ducati Lenovo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sulit Punya Karier Panjang Di MotoGP