Seru! Laga Polandia vs Austria Imbang 1-1 Ke Putaran Pertama

Austria mampu Menyediakan perlawanan yang sengit Di Berusaha Mengatasi Polandia Ke laga kedua fase Grup D Euro 2024 Ke Olympiastadion, Jumat (21/6/2024) malam WIB / Foto: (@oefb1904) · X

Austria mampu Menyediakan perlawanan yang sengit Di Berusaha Mengatasi Polandia Ke laga kedua fase Grup D Euro 2024 Ke Olympiastadion, Jumat (21/6/2024) malam WIB. Untuk Sambil Itu dua Skuat bermain imbang 1-1 Ke Putaran pertama.

Polandia vs Austria ibarat Laga yang mempertemukan dua Skuat pesakitan. Pasalnya, kedua Skuat sama-sama membutuhkan Unggul Untuk menjaga asa lolos Hingga tahap sistem gugur Setelahnya Ke laga pembuka menelan Kegagalan.

Austria, yang tak banyak dihuni nama-nama beken. Tetapi mereka justru berhasil membuka keran Skor lebih dulu Di laga berjalan sembilan menit.

Berawal Bersama umpan lambung Mwene Bersama sisi kanan Lini Dibelakang lawan, Gernot Trauner, yang berdiri bebas Bersama leluasa menyundul bola yang tak mampu ditepis Penjaga Gawang.

Tertinggal satu Skor, Polandia coba merespon. Potensi emas didapat Ke menit 18, Tetapi Tendangan Zalewski masih melambung Ke atas mistar Penjaga Gawang.

Polandia, yang belum diperkuat Robert Lewandowski kerap menemui jalan buntu setiap kali Melakukanlangkah-Langkah menerobos Lini Dibelakang Austria. Tercatat, Krzysztof Piatek dkk melepaskan enam Tendangan dan satu mengarah Hingga Penjaga Gawang Austria.

Setelahnya menggempur Lini Dibelakang Austria, puluhan ribu Pendukung Polandia akhirnya bersorak Ke menit 30. Memanfaatkan kemelut yang terjadi Ke Didepan Penjaga Gawang, Piatek akhirnya berhasil membuat Pentz memungut bola Bersama gawangnya.

Skor berubah menjadi imbang 1-1. Ke sisa 15 menit laga Putaran pertama, dua Skuat saling jual beli serangan. Tetapi hingga interval pertama usai skor imbang belum berubah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Seru! Laga Polandia vs Austria Imbang 1-1 Ke Putaran Pertama