Rugi Rp24 Miliar, Devin Haney Seret Ryan Garcia Hingga Tatakan Hijau

Devin Haney mengatakan dia Akansegera Membahas tindakan hukum Pada Ryan Garcia atas tes positif penggunaan zat terlarang / Foto: Boxing News24

Devin Haney mengatakan dia Akansegera Membahas tindakan hukum Pada Ryan Garcia atas tes positif penggunaan zat terlarang Sebagai Meningkatkan stamina atau Performance-enhancing drugs (PED) Pada keduanya bertarung Ke 20 April 2024. Kemenangan kelas welter ringan WBC itu menuturkan bahwa dirinya belum Memperoleh keuntungan senilai USD1,5 atau senilai Rp24 miliar Dari ia menandatangani Perjanjian pertarungan.

“Ini jelas mempunyai dampak yang besar. Saya belum menghasilkan satu setengah juta Dari awal saya menandatangani Perjanjian Bersama Matchroom,” kata Devin Haney kepada Title Sports Network dikutip Bersama Boxingnews24, Sabtu (22/6/2024).

Tapi banyak Pendukung yang merasa hal ini berlebihan. Sebab, Haney dikenal sebagai petinju yang mencari aman alias mengajak lawan yang tak Memperoleh popularitas yang sama dengannya.

Padahal petinju bukan hanya wajib Memperoleh gaya bertarung yang Memikat saja. Tapi juga popularitas yang mumpuni Sebagai Memperoleh banyak Penyandangdana Bersama pertarungan tersebut.

Gaya bertarung Haney, yang melibatkan banyak gerakan clinch dan gerakan, bukanlah gaya yang paling Memikat Sebagai disaksikan Bersama para Pendukung. Haney sering bertarung seperti Shakur Stevenson, dan tidak mengherankan jika Top Rank tidak bersedia Mengeluarkan banyak uang Sebagai pertarungannya melawan lawan yang kurang dikenal, Sandor Martin.

“Kehilangan itu berdampak Ke saya. Pengacara saya dan Skuat saya Akansegera melakukan hal itu Hingga Lembaga Proses Hukum Pada Ryan Garcia, dan kami Akansegera Membahas tindakan hukum Sebab hal itu berdampak Ke saya. Bukan hanya secara Perbankan tapi secara mental,” tegas Haney.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rugi Rp24 Miliar, Devin Haney Seret Ryan Garcia Hingga Tatakan Hijau