Megawati Pastikan Sudah Beri Tugas Sebagai Ahok, Dari Sebab Itu Kandidat Gubernur Jakarta?

Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri memastikan bahwa partainya telah Memberi penugasan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri memastikan bahwa partainya telah Memberi penugasan kepada salah satu kadernya yang juga merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Tetapi, Megawati tidak menjelaskan apakah penugasan Ke Ahok tersebut Yang Berhubungan Bersama Pilgub Jakarta 2024.

Hal ini disampaikan Megawati Di mengawali pidato politiknya Ke penutupan Diskusi kerja Nasional (Rakernas) V PDIP yang digelar Ke Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Minggu (26/5/2024).

Sebelumnya menyampaikan hal tersebut, mulanya Megawati mengaku lebih nyaman Bersama panggilan Ahok dibandingkan Basuki Tjahaja Purnama. Lalu Ke Di ribuan kadernya, Megawati menyampaikan bahwa Ahok merupakan salah satu orang yang bergabung Hingga Di pemerintahan Kepala Negara Jokowi Bersama penugasan sebagai Komisaris Utama PT Pertamina.

Di perjalanannya, Ahok memilih mundur Di jabatan tersebut dan memilih Sebagai bergabung Hingga PDIP.

“Sekarang beliau bersama kita sudah keluar Di pemerintahan,” kata Megawati Di pidato politiknya.

Kepala Negara Hingga-5 RI ini pun Membeberkan bahwa Ahok juga pernah meminta kepada dirinya Sebagai Memperoleh penugasan Di partai. Dia pun mengabulkan permintaan Ahok tersebut.

“Oke, sudah ada tugasnya,” kata Megawati yang langsung disambut riuh ribuan kader PDIP.

Hanya saja, Megawati tak Membeberkan penugasan apa yang Berencana diberikan partai kepada Ahok. Hanya saja Di Rakernas V PDIP ini, nama Ahok muncul Sebagai digadang-gadang maju sebagai Kandidat gubernur (Calon Gubernur).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Megawati Pastikan Sudah Beri Tugas Sebagai Ahok, Dari Sebab Itu Kandidat Gubernur Jakarta?