Anak dan Istri Harry Kane Berikan Pemberian Langsung Hingga Arena

Kate bersama anak-anaknya terlihat Merasakan langsung laga Timpilihan Inggris kontra Denmark Ke Waldstadion. Foto/Goal

JERMAN – Anak dan istri Harry Kane tidak pernah lelah Untuk Memberi Pemberian kepada Pemimpin Timpilihan Inggris ini. Kate bersama anak-anaknya terlihat Merasakan langsung laga Ditengah Timpilihan Inggris kontra Denmark Ke laga kedua Grup C Gelar Eropa 2024 Ke Waldstadion, Kamis (21/6/2024) malam WIB.

Sayangnya, Inggris gagal meraih Nilai penuh kala bersua Denmark Ke laga tersebut. The Three Lions harus puas berbagi angka Setelahnya bermain imbang 1 – 1. Skor Kane Ke menit 18, berhasil disamakan Morten Hjulmand Di laga berjalan 34 menit.

Dilansir Di Goal.com, meski mampu mencetak Skor, nyatanya Kane tidak luput Di Penilaian para pencinta sepak bola. Pencetakgol Bayern Munich ini dinilai kurang Memberi kontribusi Untuk Skuat besutan Gareth Southgate Di melawan Denmark.

Malahan beberapa pihak menyarankan agar The Three Lions Mengkaji Untuk tidak memainkan Kane sebagai starter Ke laga berikutnya. Meski punggawa 30 tahun ini merupakan pencetak Skor terbanyak sepanjang sejarah Inggris.

Akan Tetapi, Souhtgate seperti tidak Memberi tanda-tanda keraguan atas Standar mantan Striker Tottenham Hotspur tersebut.

Inggris Di ini masih menempati posisi puncak klasemen Grup C Gelar Eropa 2024 Bersama Raihan empat Nilai. Jude Bellingham cs Akansegera menghadai Slovenia Ke partai terakhir Putaran penyisihan grup Ke Cologne Stadium, Rabu (26/6/2024) dini hari WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anak dan Istri Harry Kane Berikan Pemberian Langsung Hingga Arena