Preview Euro 2024 Georgia vs Republik Ceko: Bidik Nilai Perdana

Preview Euro 2024 Georgia vs Republik Ceko: Bidik Nilai Perdana. Foto: BBC

Preview Euro 2024 Di Timpilihan Georgia vs Republik Ceko Akansegera dibahas Ke artikel ini. Kedua Skuat sama-sama Ditengah berjuang mendulang Nilai perdana Ke Kejuaraan.

Laga Di Georgia vs Republik Ceko Akansegera digelar Ke Volksparkstadion Hamburg, Sabtu (22/6/2024) malam. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 20.00 WIB.

Kedua Skuat yang berada Ke dasar klasemen Grup F tanpa Nilai. Georgia takluk 1-3 melawan Turki Ke matchday pertama. Sedangkan Republik Ceko kalah 1-2 melawan Portugal Ke laga pembuka grup.

Manajer Georgia, Willy Sagnol, diprediksi Akansegera membuat perubahan Ke lini bertahan. Bek Ditengah Cremonese, Luka Lochoshvili, digadang-gadang bakal mengisi tempat sebagai starter, sedangkan Zuriko Davitashvili menawarkan opsi ofensif Ke sayap.

Ke Di Yang Sama, Patrik Schick adalah pencetak Skor terbanyak Ke skuad Republik Ceko, Didalam 19 Skor, dan Sesudah tidak mencetak Skor Ke matchday pertama. Striker Bayer Leverkusen itu Akansegera mencoba membangun raihan lima golnya Ke Euro 2020.

Jindrich Stanek membuat tujuh penyelamatan melawan Portugal, terbanyak Untuk Penjaga Gawang mana pun Ke putaran pertama Laga grup, dan penjaga Penjaga Gawang Slavia Prague ini menjadi garis Lini Di terakhir Untuk Republik Ceko.

Prakiraan Susunan Olahragawan

Georgia: Mamardashvili; Dvali, Kashia, Kverkvelia; Kakabadze, Kochorashvili, Mekvabishvili, Chakvetadze, Tsitaishvili; Kvaratskhelia, Mikautadze

Republik Ceko: Stanek; Holes, Hranac, Krejci; Soucek, Coufal, Barak, Provod, Doudera; Chytil, Schick

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Preview Euro 2024 Georgia vs Republik Ceko: Bidik Nilai Perdana