The Falcon Turunkan Kekuatan Penuh

Ukraina mengubah susunan starternya, Sambil Itu Slovakia tak melakukan perubahan Didalam laga Sebelumnya. Foto/MNC

JAKARTA – Skuat Nasional (Timnasional) Slovakia berjumpa Didalam Ukraina Untuk laga Matcday 2 Grup E Trophy Eropa 2024 yang berlangsung Ke Jumat (21/6/2024) pukul 20.00 WIB. Didalam susunan Olahragawan yang diturunkan, Ukraina mengubah susunan starternya, Sambil Itu Slovakia tak melakukan perubahan Didalam laga Sebelumnya Didalam kekuatan penuh.

Seperti diketahui, kedua Skuat Memperoleh hasil berbeda Ke laga pertama mereka Ke Trophy Eropa 2024. Slovakia membuat kejutan Didalam menumbangkan Belgia 1-0, Sambil Itu Ukraina dikejutkan Dari Romania yang Berhasil 3-0 atas mereka.

Karenanya, The Falcon -julukan Slovakia- tak melakukan perubahan susunan Olahragawan Sebagai melawan Ukraina. Sang Manajer, Francesco Calzona, pun masih mengandalkan formasi 4-3-3 andalannya.

Ke bawah mistar Penjaga Gawang Slovakia terdapat Martin Dubravka yang mengomandoi empat Olahragawan Di Ke depannya, yakni Milan Skriniar, Denis Vavro, Peter Pekarik dan David hancko. Lalu, lini Ditengah diisi Dari Stanislav Lobotka, Juraj Kucka dan Ondrej Duda.

Lalu sang pencetak Skor Ke laga perdana, Ivan Schranz kembali diandalkan Sebagai mengisi pos sayap kiri yang dilengkapi Dari Lukas Haraslin Ke sisi sayap kanan. Robert Bozenik pun kembali dipasang sebagai ujung tombak Dari Calzona.

Ke sisi lain, Skuat Biru-Kuning -julukan Ukraina- melakukan empat perubahan Untuk 11 Olahragawan pertama mereka hari ini usai kalah telak Ke laga Sebelumnya. Sang Penjaga Gawang utama, Andriy Lunin, pun digantikan Dari Anatoliy Trubin, Sesudah melakukan blunder fatal kontra Rumania.

Perubahan juga dilakukan Dari sang Manajer, Serhiy Rebrov, Ke pos bek sayap kanan Untuk skema 4-5-1 yang digunakannya Ke mana Oleksandr Tymchyk menggantikan Yukhym Konoplya. Dua Olahragawan lainnya yang digantikan adalah Taras Stepanenko dan Viktor Tsygankov yang dirotasi Dari Volodymyr Brazhko dan Andriy Yarmolenko.

Sisanya tak ada perubahan lagi. Ilia Zabarnyi dan Mykola Matviyenko masih dipercaya mengisi pos bek Ditengah Didalam Oleksandr Zinchenko Ke bek sayap kiri. Mykola Shaparenko menjadi penyeimbang Ke lini Ditengah Sebagai menyokong Georgiy Sudakov. Mykhailo Mudryk pun masih menjadi andalan Ke sisi sayap kiri Sebagai menopang Artem Dovbyk sebagai ujung tombak.

Berikut adalah susunan Olahragawan Slovakia vs Ukraina:

SLOVAKIA (4-3-3): Martin Dubravka; Peter Pekarik, Denis Vavro, Milan Skriniar, David Hancko; Stanislav Lobotka, Juraj Kucka, Ondrej Duda; Ivan Schranz, Lukas Haraslin, Robert Bozenik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: The Falcon Turunkan Kekuatan Penuh