Taklukkan Kanada 2-0, Messi: Sangat Menguras Tenaga

Lionel Messi menyebut timnya tak mudah meraih Mengalahkan atas Kanada. Foto/Mundo Albiceleste

AMERIKA – Kepala Regu nasional (Timnasional) Argentina, Lionel Messi menyebut timnya tak mudah meraih Mengalahkan atas Kanada. Ia menjelaskan Di Putaran pertama tenaga banyak terkuras.

La Albiceleste -julukan Timnasional Argentina- memulai perjalannya Di Copa America 2024 Di hasil memuaskan. Mereka berhasil Memperoleh Mengalahkan 2-0 atas Kanada Di laga pertama Grup A yang berlangsung Di Mobil Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat Ke Jumat (21/6/2024) pagi WIB.

Meski tak mencetak Tendangan Di Mengalahkan atas Kanada, tetapi Lionel Messi Memperoleh kontribusi besar. La Pulga -julukan Lionel Messi- Memberi umpan terobosan kepada Alexis Mac Allister yang diteruskan Di Julian Alvarez Untuk membawa Argentina memimpin Ke menit Di-49.

Setelahnya Itu, Lionel Messi kembali Menunjukkan kualitasnya Di Di lapangan. Pasalnya, ia sukses mengirimkan umpan Untuk Lautaro Martinez mencetak Tendangan Di mudah Ke menit 88.

Meski Memperoleh Mengalahkan, tetapi Lionel Messi Memahami Argentina tak menjalani Kejuaraan mudah Lantaran Di Putaran menguras tenaga. Tetapi, ia mengatakan Kejuaraan tetap berjalan sulit meski bisa mencetak Tendangan cepat Di awal Putaran kedua.

“Kami tahu bahwa ini Berencana menjadi satu partai yang sulit, sangat menguras tenaga, Di Putaran pertama hanya ada sedikit ruang. Untungnya kami bisa mencetak Tendangan Di cepat Di Putaran kedua, tapi tetap saja sulit,” kata Lionel Messi dikutip Di Mundo Albiceleste, Jumat (21/6/2024).

Di Detail, Lionel Messi memuji kesabaran rekan-rekannya Untuk bisa Memperoleh Tendangan Di tak fokus Di satu sisi lapangan saja. Di Itu, ia ingin Argentina bisa mengendalikan Kejuaraan meski lawan yang dihadapi bermain Di strategi berbeda Di biasanya.

“Kami Memperoleh kesabaran Untuk menguasai bola, memindahkannya Di satu sisi Di sisi lainnya. Kebanyakan lawan bermain Di cara yang berbeda Di Berjuang Di kami, kami harus tetap memegang kendali,” tuturnya.

Ke Di Yang Sama, meski Memperoleh hasil mengecewakan, tetapi Manajer Kanada Jesse Marsch justru Memberi pujian atas permainan Lionel Messi. Jesse Marsch mengaku sudah membuat strategi Untuk menutup pergerakan Lionel Messi. Ia menjelaskan para Manajer Kanada Melakukanlangkah-Langkah tak membuat Kartu Kuning ataupun pura-pura Memperoleh Kartu Kuning, tetapi Lionel Messi bisa menghindarinya dan bergerak Untuk melepaskan Tendangan ataupun mengirimkan umpan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Taklukkan Kanada 2-0, Messi: Sangat Menguras Tenaga