Legenda Bola Roberto Baggio Dirampok Di Nonton Spanyol vs Italia Euro 2024, Keluarganya Disekap

Lima pria bersenjata merampok Rumah Roberto Baggio. Keluarganya disekap Untuk sebuah kamar. Foto/ Instagram

JAKARTA – Lima pria bersenjata merampok Rumah Roberto Baggio . Legenda sepak bola Italia itu sempat melawan dan Merasakan luka, Sebelumnya keluarganya disekap Untuk sebuah kamar.

Roberto Baggio , Striker legendaris Italia yang Ke 1999 terpilih sebagai Olahragawan Terbaik FIFA ini menjadi korban penculikan dan Mengambil Barang Orang Lain Bersama Kekejaman Bersama Kekejaman Ke rumahnya Ke Altavilla Vicentina. Peristiwa terjadi Di Baggio menonton Laga Spanyol vs Italia Euro 2024 Ke Monitor.

Surat kabar ‘La Gazzetta dello Sport’ melaporkan bahwa lima pria bersenjata masuk Hingga Rumah mantan Pemainbola berusia 57 tahun itu dan mengunci dia dan keluarganya Ke sebuah kamar Di 40 menit.

Roberto Baggio Berusaha Mengatasi para Striker dan Untuk perkelahian itu dia terluka Bersama luka Ke dahi dan Merasakan beberapa jahitan usai dirawat Ke Puskesmas, Ke ruang gawat darurat Arzignano.

Surat kabar ‘Corriere Veneto’ melaporkan bahwa Baggio mencoba Berusaha Mengatasi salah satu Striker dan Sesudah perjuangan yang sangat singkat, pencuri itu memukul dahinya Bersama popor pistol, menyebabkan luka yang Untuk.

Di keluarga Baggio ditahan, para penjahat menggeledah semua ruangan dan mencuri jam tangan, Aksesoris dan uang.

Ketika mantan pesepak bola itu Mengetahui bahwa pencuri telah pergi, dia berhasil mendobrak pintu kamar dan memanggil polisi.

Roberto Baggio diketahui tinggal Di 15 tahun Ke Rumah pertaniannya, Ke sebuah bukit yang menghadap Altavilla Vicentina, bersama istrinya Andreina dan ketiga anak mereka. Rumah ini terisolasi dan terletak Ke Ditengah sebidang tanah dan hutan yang luas.

Roberto Baggio diketahui sebagai Olahragawan Terbaik FIFA dan Mendominasi Ballon d’Or 1993, ditandai Bersama kegagalan penaltinya Untuk adu Eksekusi, Ke mana Italia kalah Ke final Trophy Dunia 1994 Untuk Brasil.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Legenda Bola Roberto Baggio Dirampok Di Nonton Spanyol vs Italia Euro 2024, Keluarganya Disekap