Teja Alat Alam Kirim Sinyal Cabut Di Persib Musim Didepan

Teja Alat Alam Kirim Sinyal Cabut Di Persib Musim Didepan. Foto: Instagram

Olahragawan yang beroperasi sebagai Penjaga Gawang, Teja Alat Alam, mengungkapkan keraguannya Bagi tetap bersama Persib Bandung Di Laga musim Didepan. Teja, yang bergabung Di Persib Di musim 2020/2021, merasa perlu Mengkaji kelanjutan kariernya bersama Regu Maung Bandung.

Penurunan posisinya sebagai Penjaga Gawang utama menjadi alasan utama keraguan Teja. Dari kedatangan Kevin Ray Mendoza Di Kuala Lumpur City FC Di Perserikatan Malaysia, Teja lebih sering menjadi cadangan. Sebab, ia hanya mencatatkan 18 penampilan Di 38 Laga Persib Di Perserikatan 1 2023/2024 .

Hal ini sangat kontras Di musim-musim Sebelumnya, Di mana Teja selalu menjadi pilihan utama, Walaupun beberapa kali absen Sebab Kerusakan. Situasi ini membuatnya berpikir ulang tentang masa depannya Di Persib, meski kontraknya masih berlangsung hingga Januari 2027.

“Masih dipikirkan matang-matang,” ujar Teja Alat Alam, Jumat (21/6/2024).

Pada ini, Penjaga Gawang bernomor punggung 14 ini memilih Bagi menghabiskan waktu liburannya seiring berakhirnya Perserikatan 1 2023/2024. Liburan ini berlangsung hingga awal Juli mendatang.

“Liburan menghabiskan waktu bersama keluarga Di kampung halaman,” katanya.

Walaupun Untuk Berwisata, Penjaga Gawang asal Sumatera Barat ini tetap menjaga Situasi fisiknya Di berlatih secara mandiri, baik Di lapangan maupun Di gym.

“Situasi fisik baik Di liburan Sebab pastinya masih tetap Pelatihan mandiri, Di lapangan dan Di tempat gym,” kata Teja.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Teja Alat Alam Kirim Sinyal Cabut Di Persib Musim Didepan