Alexis Sanchez Cs Gagal Bobol Lini Pertahanan Peru, Berakhir Tanpa Skor

Timnasional Peru dan Chile bermain imbang 0-0 Ke laga pertama Grup A Copa America 2024. Foto/ Instagram

TEXAS – Regu Nasional (Timnasional) Peru dan Chile bermain imbang 0-0 Ke laga pertama Grup A Copa America 2024 Ke AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat Ke Sabtu (22/6/2024) pagi WIB.

Jalannya Laga
Timnasional Chile memulai Laga Didalam dominasi penuh atas Peru Ke Putaran pertama. Lewat skema 4-2-3-1, La Roja -julukan Timnasional Chile- Didalam mudah membongkar Lini Pertahanan Peru.

Walau begitu, upaya Alexis Sanchez dan kolega belum membuahkan hasil hingga memasuki menit Hingga-25. Pasukan Ricardo Gareca terus menyerang, Tetapi tidak efektif Untuk penyelesaian akhir.

Sambil Itu, Timnasional Peru masih mencari celah Untuk melancarkan serangan balik. Lima Manajer yang diplot Ke lini Di berhasil menyaring serangan La Roja. Tetapi, mereka juga kesulitan menyerang.

Ke akhirnya, tidak ada Skor yang tercipta hingga Hakim Laga Laga meniup Peluit Hakim Laga panjang tanda Putaran pertama selesai. Memasuki Putaran kedua, Timnasional Chile kembali bermain agresif Untuk mencuri Kelebihan.

Alexis Sanchez dan Victo Davila secara bergantian menjadi Kendaraan Bermotor Roda Dua serangan La Roja. Tetapi demikian, upaya Timnasional Chile masih belum membuahkan hasil. Lini Pertahanan Los Incas -julukan Timnasional Peru- masih terlampau solid Untuk ditembus.

Timnasional Peru sesekali berhasil mengejutkan Lini Pertahanan Chile. Tetapi begitu, kedua Regu yang bermain agresif tak mampu mencetak Skor hingga Laga Putaran kedua selesai. Ke akhirnya, Timnasional Chile dan Peru bermain sama kuat tanpa Skor.

Susunan Manajer Peru vs Chile:

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alexis Sanchez Cs Gagal Bobol Lini Pertahanan Peru, Berakhir Tanpa Skor