Nova Arianto Ungkap Pertemuan Pertama Didalam Fabio Azka, Kandidat Penerus Pratama Arhan

Nova Arianto mengungkapkan pertemuan pertamanya Didalam Fabio Azka / Foto: Dok. SINDOnews

Nova Arianto mengungkapkan pertemuan pertamanya Didalam Fabio Azka. Pertama kali Manajer Timpilihan Indonesia U-16 terkesima Didalam kemampuan Olahragawan yang digadang-gadang Memiliki kemampuan yang sama Didalam Pratama Arhan Ketika melihat Laga Elite Pro Academy (EPA) Persija Jakarta.

Salah satu yang membuat Nova tertarik memmbawanya Di skuad Timpilihan Indonesia U-16, ketika Fabio Menunjukkan kemampuan lemparan Jarak jauhnya. Keputusan itu dinilai tepat.

Fabio menjadi Aktor Atau Aktris protagonis Di balik terciptanya Skor pembuka Timpilihan Indonesia U-16 Di menghajar Singapura 3-0 Ke laga pertama fase Grup A Gelar AFF U-16 Di Arena Manahan, Jumat (21/6/2024). Di itu, Olahragawan bernomor punggung 14 tersebut melakukan lemparan roketnya Di jantung Defender lawan yang berhasil dikonversikan menjadi Skor lewat sundulan Muhammad Mierza.

“Fabio ini Di kita dapatkan, Laga EPA Persija, memang dia punya lemparan jarak jauh. Dia kita maksimalkan Di Pertarungan Persahabatan H-1, Fabio punya lemparan lebih jauh,” jelasnya.

Nova sendiri mengakui bahwa ada Pertarungan Persahabatan khusus Ke Fabio agar kemampuannya terus berkembang hingga melebihi level Pratama Arhan.

“Harapannya bisa Memperoleh Arhan kedua,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nova Arianto Ungkap Pertemuan Pertama Didalam Fabio Azka, Kandidat Penerus Pratama Arhan