Bayaran Mike Perry Untuk Gantikan Mike Tyson Bertanding Lawan Jake Paul

Mike Perry dipastikan menggantikan Mike Tyson melawan Jake Paul Di 20 Juli 2024. Foto/ Instagram

JAKARTA – Mike Perry dipastikan menggantikan Mike Tyson Untuk melawan Jake Paul Di 20 Juli 2024. Ini terjadi Setelahnya pihak Mike Tyson Mengeluarkan penundaan Kejuaraan lantaran masalah Kesejaganan yang dialami legenda tinju itu.

Laga Di Mike Tyson Berusaha Mengatasi Jake Paul sendiri Berencana digelar Di 15 November mendatang. Sembari menunggu laga Berusaha Mengatasi sang legenda tinju, Jake telah menemukan lawan Mutakhir yang Berencana dihadapinya Di 20 Juli ini.

Sosok itu adalah Mike Perry, yang merupakan seniman bela diri campuran tangguh dan petarung Bare Knuckle Fighting Championship.

Sepanjang kariernya Di MMA, Perry telah mencatatkan 22 Kemenangannya dan 8 kali kalah. Sambil Itu Untuk karier tinju profesionalnya, pria berjuluk Platinum ini Mutakhir melakoni satu laga yang berakhir Di Kegagalan.

Menjelang laga Berusaha Mengatasi Perry, Jake Paul optimis Berencana meraih Kemenangannya Lantaran lawannya terbilang Mutakhir mencicipi dunia tinju profesional. Terlebih Paul Ditengah memegang Catatan 9 Kemenangannya Di karier tinjunya sebagai influencer.

Bayaran Mike Perry

Lantas berapa bayaran Mike Perry Untuk gantikan Mike Tyson Di laga ini? Sampai Di ini nominal gaji Perry masih belum diungkapkan, Tetapi jika menengok Di pendapatannya Di MMA, bayaran Perry kemungkinan tidaklah terpaut jauh.

Menurut MMA Censored, Mike Perry memperoleh total $1,3 juta atau Disekitar Rp21 miliar Untuk 15 pertarungan UFC-nya, dan dia menghasilkan $1,1 juta atau Disekitar Rp18 miliar Untuk satu malam Di pertarungannya melawan Alvarez Di BKFC 56.

Jumlah tersebut terbilang kecil jika dibandingkan Di bayaran Untuk Mike Tyson yang diperkirakan Berencana Memperoleh $20 juta atau sekira Rp318 miliar.

Laga Di Jake Paul Berusaha Mengatasi Mike Perry ini bertajuk ‘Fear No Man’ Untuk Kejuaraan tinju delapan ronde Di kelas penjelajah, Di kedua petarung menggunakan sarung tangan 10 ons.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bayaran Mike Perry Untuk Gantikan Mike Tyson Bertanding Lawan Jake Paul