Susunan Olahragawan Euro 2024 Georgia vs Republik Ceko: Patrik Schick Starter!

Pendukung Timnasional Georgia menjelang laga kontra Republik Ceko Di Euro 2024. Foto: REUTERS/Fabian Bimmer

HAMBURG – Timnasional Georgia dan Republik Ceko menurunkan Olahragawan terbaik Pada saling berhadapan Di fase Grup F. Laga itu Akansegera dimainkan Di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (22/2024).

Regu Narodni, julukan Timnasional Republik Ceko kembali memainkan Patrik Schick Di barisan Didepan bersama Bersama Adam Hlozek dan Vaclav Cerny. Olahragawan itu diharapkan dapat Menunjukkan ketajaman Di laga nanti.

Patrik Schick Mutakhir saja menjuarai Perserikatan Jerman bersama Skuat Bayer Leverkusen. Schick mencatatkan 13 Tendangan Di 33 penampilan Di berbagai ajang yang dimainkan.

Sebelumnya, Olahragawan itu hampir menjadi top skor Trophy Eropa 2020 Lantaran mengoleksi Tendangan sama seperti Cristiano Ronaldo, yakni lima Tendangan. Akan Tetapi, Ronaldo lebih berhak Memperoleh trofi Sandalku emas Lantaran ada satu assist yang dikemas dan Schick tidak punya.

Sambil Itu, Timnasional Georgia menurunkan Olahragawan milik Napoli, Kvicha Kvaratskhelia. Olahragawan itu performanya musim ini terbilang menurun, tetapi masih menjadi Olahragawan paling penting Di timnya.

Di musim ini Di mencatatkan 11 Tendangan bersama Regu asal Italia itu. Tendangan tersebut Di 45 penampilan Di berbagai Kejuaraan yang dimainkan.

Susunan Olahragawan Georgia vs Republik Ceko

Georgia : Giorgi Mamardashvili, Solomon Kvirkvelia, Guram Kashi, Lasha Dvali, Georgiy Tsitaishvili, Zuriko Davitashvili, Anzor Mekvabishvili, Giorgi Kochorashvili, Otar Kakabadze, Georges Mikautadze, Khvicha Kvaratskhelia.
Manajer : Willy Sagnol

Republik Ceko : Jindřich Stanek, Ladislav Krejci, Robin Hranac, David Jurasek, Tomas Soucek, Lukas Provod, Vlafimir Coufal, Adam Hlozek, Patrik Schick, Vaclav Cerny.
Manajer : Ivan Hasek

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Susunan Olahragawan Euro 2024 Georgia vs Republik Ceko: Patrik Schick Starter!