Tinggalkan Regu Valentino Rossi, Marco Bezzecchi Gabung Aprilia Racing?

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi , dikabarkan bakal meninggalkan Regu milik Valentino Rossi. Ia pun dirumorkan Akansegera bergabung Bersama Aprilia Racing Ke MotoGP 2025.

Kesepakatan Marco Bezzecchi bersama Pertamina Enduro VR46 Racing Team habis Di akhir musim MotoGP 2024 . Akan Tetapi hingga Di ini, kedua belah pihak belum melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan Kesepakatan.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Marco Bezzecchi sudah Merasakan persetujuan Bagi meninggalkan Pertamina Enduro VR46 Racing. Kabarnya, pembalap berusia 25 tahun itu Akansegera bergabung Bersama Aprilia Racing Ke MotoGP 2025.

Kedatangan Marco Bezzecchi membuat Aprilia Racing Memperoleh dua mantan pembalap Ducati. Pabrikan asal Noale, Italia, itu sudah terlebih dahulu mengamankan Jorge Martin yang memutuskan hengkang Bersama Prima Pramac Racing.

Sebelumnya Itu, Aprilia Racing merekrut Jorge Martin sebagai pengganti Aleix Espargaro. Pembalap asal Spanyol itu memutuskan pensiun Ke akhir musim 2024.

Di Di Yang Sama, Marco Bezzecchi Akansegera menggantikan posisi Maverick Vinales. Pasalnya, Top Gun – julukan Maverick Vinales – memilih Bagi bergabung Bersama Regu satelit KTM, GASGAS Factory Racing Tech3.

Kendati demikian, Marco Bezzecchi mengaku tak terlalu memikirkan masa depannya meski Untuk berjuang Bagi memperbaiki performanya Ke MotoGP 2024. Ia Untuk mencoba fokus Di musim ini.

“Di ini, Bersama posisi yang saya jalani, tentu saja saya sedikit melihat Ke sekeliling, Akan Tetapi saya juga berada Untuk momen Ke mana saya Untuk berjuang, Karena Itu saya tidak terlalu memikirkan masa Didepan,” kata Marco Bezzecchi, dikutip Bersama Crash, Sabtu (22/6/2024).

“Saya mencoba Bagi memikirkan masa kini,” pungkasnya.

Di ini, Marco Bezzecchi menempati posisi Ke-11 Ke klasemen Sambil Itu MotoGP 2024 Bersama 45 Skor. Ia Mutakhir meraih satu podium Bersama enam Imbang yang sudah dijalani.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tinggalkan Regu Valentino Rossi, Marco Bezzecchi Gabung Aprilia Racing?