Wonderkid Euro 2024 Arda Guler Diragukan Tampil Pada Turki Jumpa Portugal

Wonderkid Euro 2024 Arda Guler Diragukan Tampil Pada Turki Jumpa Portugal. Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw

DORTMUND – Manajer Skuat nasional (Timpilihan) Turki, Vincenzo Montella, meragukan kemungkinan Arda Guler tampil Berjuang Di Portugal. Selain Merasakan kelelahan, Montella juga Mengkaji Untuk memainkan wonderkid milik Real Madrid itu Ke Laga lainnya.

Turki Berencana Berjuang Di Portugal Ke laga kedua Grup F Euro 2024 . Laga tersebut berlangsung Ke Signal Iduna Park, Sabtu (22/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Di laga ini, Turki tidak diunggulkan Untuk meraih Kemenangannya. Sebab, Di lima laga terakhir, Ay-Yıldızlılar – julukan Timpilihan Turki – hanya bisa meraih satu Kemenangannya, Sambil sisanya menelan Kegagalan Pada berhadapan Di Portugal.

Kendati demikian, Turki tampil apik Ke Euro 2024 usai meraih Kemenangannya 3-1 atas Georgia. Hasil tersebut membuat Turki menempati posisi puncak, Sambil Portugal Ke tempat kedua Di Skor sama, yaitu tiga.

Berjuang Di Portugal, Arda Guler Berencana menjadi sorotan. Selain menyumbangkan satu Skor Ke laga Sebelumnya Itu, ia juga sukses memecahkan Pencapaian Cristiano Ronaldo sebagai pencetak Skor termuda Ke Euro.

Vincenzo Montella mengakui Arda Guler Memiliki persentase Skor yang luar biasa. Di tiga tembakannya, satu berbuah Skor.

“Persentase mencetak golnya sangat mengesankan. Dia mencetak setidaknya satu Skor Di setiap tiga tembakan,” kata Vincenzo Montella, dikutip Di laman resmi UEFA, Sabtu (22/6/2024).

Di Detail, Vincenzo Montella mengatakan tidak sulit Memberi arahan kepada Olahragawan bertalenta seperti Arda Guler. Tetapi, ia ingin pemainnya tersebut Di Situasi 100 persen siap tampil Berjuang Di Portugal.

“Tidaklah sulit mengatur Olahragawan bertalenta seperti itu. Tetapi, kami membutuhkannya Di Situasi 100 persen secara fisik,” ujarnya.

Vincenzo Montella menjelaskan Arda Guler sedikit Merasakan kelelahan, Agar diragukan bisa tampil. Ia juga Mengkaji Laga-Laga Berikutnya.

“Dia sedikit kelelahan dan kami juga Mengkaji Laga-Laga berikutnya. Kami Berencana Menimbang apakah ia Berencana berada Ke Skuat inti atau masuk Di Di Laga nanti,” pungkasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wonderkid Euro 2024 Arda Guler Diragukan Tampil Pada Turki Jumpa Portugal