Gulung Rumania, Belgia Jaga Asa Lolos Hingga 16 Besar

Belgia menjaga asa lolos Hingga 16 besar Euro 2024. Hasil itu diketahui Sesudah The Red Devils Berhasil 2-0 atas Rumania Di Arena RheinEnergie, Minggu (23/6/2024) dini hari WIB / Foto: Belgian Red Devils (@BelRedDevils) · X

Belgia menjaga asa lolos Hingga 16 besar Euro 2024. Hasil itu diketahui Sesudah The Red Devils Berhasil 2-0 atas Rumania Di laga kedua fase Grup E Di Arena RheinEnergie, Minggu (23/6/2024) dini hari WIB.

45 menit pertama, Belgia tampil cukup dominan. Skuat besutan Domenico Tedesco itu berhasil menghasilkan 10 Tendangan dan empat mengancam Penjaga Gawang lawan.

Untuk empat Tendangan yang mengarah Hingga Penjaga Gawang Rumania. Satu Di antaranya berhasil membuat Florin Nita memungut bola Untuk gawangnya.

Adalah Youri Tielemans, yang berhasil membuka keran Tendangan Belgia. Berawal Untuk serangan cepat yang dilancarkan. Romelu Lukaku, yang Merasakan pengawalan ketat Manajer bertahan Rumania lantas mengirimkan umpan akurat.

Manajer bernomor punggung 8 yang berdiri bebas lantas melepaskan Tendangan yang tak mampu ditepis Penjaga Gawang Florin Nita. Skor 1-0 bertahan hingga interval pertama usai.

Di Putaran kedua, Rumania Membahas inisiatif melakukan serangan. Kemungkinan pertama didapat Dennis Man. Akan Tetapi bola tendangannya Untuk luar Kardus Pembatasan berhasil ditangkap Casteels.

Di Rumania mencoba mengimbangi permainan Belgia, mereka justru kecolongan Tendangan Di menit 80. Adalah Kevin de Bruyne, yang sukses menggetarkan Penjaga Gawang Rumania.

Di sisa Waktu Kejuaraan, Belgia maupun Rumania saling mengancam. Akan Tetapi hingga Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan, skor 2-0 Untuk Unggul Setan Merah t

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gulung Rumania, Belgia Jaga Asa Lolos Hingga 16 Besar