Bunga Zainal Bersama Sebab Itu Ibu Tangguh Ke Series ‘Kartu Keluarga’

Bunga Zainal kembali terlibat Di proyek series. Di series terbaru berjudul Kartu Keluarga produksi Vision+, Bunga didapuk Untuk memerankan karakter ibu tunggal yang penuh semangat dan pantang menyerah Untuk nasib anaknya. Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Bunga Zainal kembali terlibat Di proyek series. Di series terbaru berjudul ‘Kartu Keluarga’ produksi Vision+, Bunga didapuk Untuk memerankan karakter Sri Widuri, ibu tunggal yang penuh semangat dan pantang menyerah Untuk nasib anaknya.

Menjalani series pertamanya Setelahnya cukup lama vakum Di dunia Karyaseni peran, Bunga Zainal mengaku grogi. Terlebih Di ini ia banyak terlibat Ke Cerita Bersambung Indonesia dan FTV.

“Deg-degan. Ini series pertama aku, cukup menegangkan Lantaran biasanya main Cerita Bersambung Indonesia,” ujar Bunga Zainal Pada dijumpai Ke Senayan Park, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2024).

Meski demikian, Bunga mengaku tertarik Untuk terlibat Di series ini mengingat cerita yang ditawarkan begitu relate Bersama kehidupan Komunitas. Kartu Keluarga sendiri menceritakan tentang perjuangan seorang ibu yang rela melakukan apa pun Untuk Memperoleh yang terbaik Untuk anaknya.

Di konteks ini, Sri Widuri ingin memperjuangkan anaknya agar Memperoleh Belajar terbaik Ke sekolah Kandidatteratas. Dia rela menerobos apa pun, termasuk Pada harus terhalang peraturan zonasi. Peraturan tersebut belakangan menjadi Topik yang terus diperdebatkan Ke Di Komunitas. Sebagai seorang ibu Untuk anak-anaknya, Bunga sendiri merasakan bagaimana perjuangan Untuk Memberi yang terbaik Untuk si buah hati.

“Ceritanya cukup Menarik Perhatian, Mungkin Saja udah sering kayak gini. Aku relate banget Di sisi ceritanya, aku sebagai seorang ibu juga kayak ‘oh ngurus anak kayak gini ya’,” ungkapnya.

Lantaran merasa relate, Bunga tak menemui kendala berarti Untuk menghidupkan karakter Sri Widuri dan Memperoleh emosi sebagai sosok ibu yang begitu menggebu-gebu berjuang Untuk anaknya.

“Nggak terlalu sulit Lantaran aku juga sebagai seorang ibu, yang tentu ingin mewujudkan keinginan anak Ke mana kalau Ke sini anaknya pengin sekolah Ke sekolah Kandidatteratas, tapi terhalang zonasi. Nggak Berencana terlalu sulit Untuk aku mainin,” bebernya.

Kesulitan yang dihadapi Bunga lebih kepada menahan perasaan sedih Lantaran harus meninggalkan anak-anaknya mengingat ia harus menjalani proses syuting Ke Yogyakarta.

“Lumayan berat Lantaran ninggalin anak. Ini kan syutingnya Ke Jogja, Lantaran bisanya setiap hari bareng anak. Kalau Ke lokasi syuting nggak ada yang gimana-gimana,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bunga Zainal Bersama Sebab Itu Ibu Tangguh Ke Series ‘Kartu Keluarga’