Main 4 Menit Langsung Dapat Kartu Merah

Penantian panjang Pratama Arhan menjalani debut bersama Suwon FC tak berjalan sesuai Ide / Foto: @medioclubID

Penantian panjang Pratama Arhan menjalani debut bersama Suwon FC tak berjalan sesuai Ide. Bek Indonesia yang dikenal Bersama lemparan roketnya itu harus hanya bermain Pada empat menit Sebelumnya akhirnya meninggalkan lapangan hijau usai diganjar kartu merah.

Pratama memulai debutnya bersama Suwon FC ketika diturunkan Di menit 73 Bersama menggantikan Jeong Di Berusaha Mengatasi Jeju United Di K-league 1. Akan Tetapi suami Bersama Nurul Azizah Rosiade itu hanya mampu beraksi Pada empat menit Sebelumnya akhirnya kembali Di ruang ganti lebih cepat usai Memperoleh kartu merah.

Pratama Memperoleh kartu merah lantaran tertangkap VAR menginjak kaki Manajer Regu lawan. Sontak saja, Untuk sekejap nama Arhan langsung menjadi perbincangan hangat Di media sosial.

Tak sedikit yang mengomentari debutnya bersama Suwon FC yang dinodai kartu merah. “Pratama Arhan, Manajer Indonesia pertama yang menjalani debut Di K-league 1, sekaligus menjadi Manajer Indonesia pertama yang Menyambut kartu merah Di K-league 1 Hari apes ga ada Di kalender!,” tulis akun Garagarabola (@garagarabola_), Minggu (26/5/2024).

“Kemaren hubner main bentar kartu merah, hari ini arhan Terbaru keluar bentar kartu merah,” timpal netizen lainnya.

Kehilangan satu Manajer membuat Suwon FC tak bisa berbuat banyak. Mereka mengakhiri laga Bersama Kegagalan 0-1 Bersama Jeju United.

Kegagalan itu membuat Suwon FC bertahan Di posisi lima klasemen Sambil Itu Perserikatan Korea Selatan 2024 Bersama raihan 21 Nilai. Ke Di Yang Sama, Jeju United naik Di posisi tujuh Bersama selisih empat Nilai saja Bersama mereka.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Main 4 Menit Langsung Dapat Kartu Merah