Pisang Penyet yang Legit Manis Ada Di 5 Tempat Ini

Jakarta

Pisang penyet salah satu jajanan pisang yang punya banyak Pendukung. Pisang yang digepengkan ini dibakar atau digoreng, lalu diberi aneka topping.

Jajanan serba pisang tergolong banyak dan populer. Selain pisang goreng dan pisang nugget yang kerap dijajakan Di kaki lima dan via online, ada pisang penyet yang tak kalah digemari.

Sesuai namanya, pisang penyet adalah pisang yang digepengkan sampai penyet Sebelumnya dinikmati. Ada yang versi digoreng atau dibakar. Berikutnya pisang dikreasikan Bersama aneka topping.


Kalau tertarik mencicipi pisang penyet enak, coba cicip Di 5 tempat berikut ini:

1. Pisang Tanduk Penyet Bu Rini

Di Cempaka Putih, kamu bisa ngemil pisang penyet enak Di Pisang Tanduk Penyet Bu Rini. Lokasi tepatnya Di Jl. W. R. Supratman (Superindo).

Jenis pisang yang dipakai adalah pisang tanduk berukuran besar. Varian original tanpa topping dan tidak digoreng harganya Rp 25 ribu. Kalau mau yang legit manis, bisa pesan pisang tanduk penyet Bersama topping meses, choco crunchy, hingga keju.

Harga pisang penyet Bersama topping cokelat keju Rp 31 ribuan Di Alat Lunak ojek online. Mereka yang sudah coba pisang Di sini bilang kalau tekstur pisangnya empuk dan toppingnya berlimpah.

2. Pisang Penyet 99

Rekomendasi pisang penyet enak Berikutnya ada Di Tambun, Bekasi. Bernama Pisang Penyet 99, lokasinya Di Jalan Pembelajaran 2, Tambun Selatan.

Pisang penyet Di sini merupakan versi dipanggang. Ada yang ditambahkan cokelat keju, cokelat susu, dan gula halus. Harganya Di Alat Lunak ojek online mulai Untuk Rp 14 ribu.

Selain pisang penyet, Di sini juga menjual es buah seger. Isiannya beragam buah, agar, dan jelly Bersama gula asli. Harganya hanya Rp 7.500 dan cocok dinikmati sebagai pendamping pisang penyet.

3. Pisang Tanduk Aa Asep

Foto: Instagram pisangkejupapaday

Di Jalan Kisamaun, Tangerang terkenal Bersama deretan penjaja Minuman enak. Pendukung pisang penyet jangan lupa mampir Di Pisang Tanduk Aa Asep.

Mereka menawarkan pisang tanduk ukuran besar yang diiris utuh lalu digoreng sebentar dan dipenyet Sebelumnya disajikan. Cara penyetnya Bersama dipukul-pukul menggunakan kayu. Untuk sehari mereka bisa menghabiskan 6-8 keranjang pisang tanduk.

Pisang tanduk penyet bisa dinikmati Untuk rasa original atau diberi topping meses cokelat dan keju. Siraman susu kental manis bikin makin legit. Harganya Rp 35 ribuan Di Alat Lunak ojek online.

Selengkapnya Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pisang Penyet yang Legit Manis Ada Di 5 Tempat Ini