5 Olahan Pisang yang Enak Ini Di Sebab Itu Di-Di Populer Ke Bandung

Jakarta

Pisang menjadi buah yang dapat dikreasikan menjadi aneka jajanan dan dessert enak. Banyak sekali Di-Di populer Ke Bandung yang menggunakan pisang sebagai bahan utamanya!

Jajanan berbahan pisang dapat ditemui Di mudah. Justru, kerap dijadikan kreasi Di-Di Ke beberapa Lokasi, termasuk Bandung.

Banyak sekali kreasi Di-Di berbahan pisang yang populer. Sebut saja bolen, sale pisang, hingga bolu pisang yang belakangan viral.


Berikut 5 olahan pisang Di Sebab Itu Di-olah populer Ke Bandung:

1. Bolen

bolen pisang Foto: Site News/Visual

Bolen merupakan kreasi pisang yang populer Ke Bandung. Berupa pastry Di isian pisang dan dikombinasikan Di beberapa bahan, seperti cokelat dan keju.

Salah satu bakery yang populer Di sajian bolen ini adalah Kartika Sari. Harga bolen dibanderol Disekitar Rp 80.000-an. Selain Kartika Sari, bolen juga banyak ditawarkan toko Di-Di lainnya.

2. Sale Pisang

Tak hanya dijadikan keripik, tapi pisang juga dijadikan kreasi sale. Sale pisang ini Di mudah ditemukan Ke toko Di-Di yang kecil hingga besar.

Kreasi sale pisang juga ada yang kering tipis dan basah agak tebal. Biasanya dikemas menggunakan plastik, Justru bisa dibeli takaran gramasi Di harga Rp 20.000-an.

3. Banana Crispy

Banana Crispy ini juga ditawarkan Di beberapa gerai Di-Di populer, seperti Kartika Sari. Berupa pisang goreng yang dilapisi Di puff pastry.

Cita rasa banana crispy ini manis, disajikan Di topping chocochip dan parutan keju cheddar. Harganya dibanderol Rp 50.000-an per boks.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Olahan Pisang yang Enak Ini Di Sebab Itu Di-Di Populer Ke Bandung