Pelengkap Busana Anak Mengandung Bahan Kimia Berbahaya Dijual Di Perdagangan Elektronik Terkenal

Pelengkap Busana Anak Mengandung Bahan Kimia. FOTO/ SCMP

SEOUL – Raksasa Perdagangan Elektronik China AliExpress dan Shei kedapatan menjual Pelengkap Busana anak-anak yang terkontaminasi logam beracun Di kadar Di atas batas yang diizinkan.

Seperti dilansir Bersama SCMP, Minggu (26/5/2024), hal ini didasarkan Di uji Perlindungan bahan kimia yang dilakukan Bersama Korea Conformity Laboratories Di tujuh produk anak-anak yang dijual Di AliExpress dan Shein.

Dua aksesorisnya, jam tangan anak yang terdaftar Di Shein dan kalung anak Bersama AliExpress, mengandung bahan kimia berbahaya.

Jam tangan ini mengandung kadar timbal 278 kali Di atas batas yang diizinkan, sedangkan Pada Di jam tangan Memiliki kadar kromium 3,4 kali dan kadar nikel 4,4 kali lebih tinggi Bersama yang diizinkan.

Liontin rantai mengandung kadar timbal 1,2 kali lebih tinggi Bersama standar yang diizinkan.

Kadar timbal yang tinggi diketahui Berpotensi Untuk mengganggu sistem reproduksi dan Memperbaiki risiko kanker.

Kromium dikaitkan Bersama toksisitas dermatologis dan iritasi pernafasan, sedangkan nikel dikaitkan Bersama alergi dan Gangguan kardiovaskular serta masalah Kesejaganan lainnya.

Pada ini, pemerintah kota Lagi melakukan serangkaian uji Perlindungan Di Produk Internasional-Produk Internasional yang dijual Di platform Perdagangan Elektronik besar China AliExpress, Temu dan Shein, tempat konsumen Di negeri sering melakukan pembelian.

Hasil pemeriksaan terakhir Berencana dikomunikasikan Hingga platform Agar dapat diambil tindakan yang tepat

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pelengkap Busana Anak Mengandung Bahan Kimia Berbahaya Dijual Di Perdagangan Elektronik Terkenal