Jerman Vs Swiss, Laga Penentuan Kemenangan Grup A Euro 2024

Timpilihan Swiss Berencana berhadapan Bersama Jerman Ke Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Senin (23/6/2024). Foto/UEFA

JERMAN – Timpilihan Swiss Berencana berhadapan Bersama Jerman Di laga terakhir Grup A Euro 2024 sekaligus laga penentuan Kemenangan grup.

Timpilihan Swiss Berencana berhadapan Bersama Jerman Ke Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Senin (23/6/2024) pukul 02.00 WIB. Manajer Timpilihan Swiss Murat Yakin menegaskan timnya siap membuat Der Panzer -julukan Timpilihan Jerman kesulitan.

Swiss Pada ini berada Ke Posisi kedua Bersama perolehan empat Nilai, tertinggal dua angka Di Jerman. La Nati -julukan Timpilihan Swiss- bisa mengunci posisi teratas Grup A jika mampu mengalahkan tuan Rumah.

“Kami Merasakan hasil positif Ke dua Kejuaraan pertama, dan Ke sinilah kami sekarang, Di situasi yang baik. Kami tidak harus Berhasil besok,” kata Yakin dilansir Di laman resmi Euro 2024, Minggu (23/6/2024).

Timpilihan Swiss ingin Menunjukkan permainan berkualitas dan kinerja Olahragawan serta Skuat yang baik.

Timpilihan Jerman sudah dipastikan Berencana lolos Ke Putaran 16 besar Euro 2024 Lantaran raihan skor total pertandingannya teratas. Sedangkan, Swiss hampir pasti lolos tapi harus menunggu hasil Kejuaraan Antara Skotlandia versus Hungaria.

Jika Skotlandia Berhasil besar atas Hungaria, Potensi La Nati lolos Ke 16 besar terancam. Maka, Yakin mengatakan timnya harus tetap waspada meski tidak mengincar Kemenangannya Di laga mendatang.

“Ini adalah Kejuaraan bergengsi dan kami ingin melakukannya Bersama baik. Kami telah Menyusun diri Bersama baik. Fokus kami adalah Ke Kejuaraan ini, ini sangat berarti Untuk kami. Kami ingin membuat para Penggemar bangga,” kata Yakin.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jerman Vs Swiss, Laga Penentuan Kemenangan Grup A Euro 2024