Tiga Skor Dianulir, Lukaku Dari Sebab Itu Olahragawan Terapes Ke Euro 2024

Romelu Lukaku menjadi Olahragawan yang paling apes Ke Trophy Eropa 2024. Foto/AFP

JERMAN – Striker Timnasional Belgia, Romelu Lukaku menjadi Olahragawan yang paling apes Ke Trophy Eropa 2024. Bagaimana tidak, Skor Olahragawan 31 tahun ini Ke Penjaga Gawang Rumania, kembali dianulir akibat offside.

Belgia sukses meraih Unggul 2 – 0 melawan Rumania Di laga kedua Putaran penyisihan Grup E Trophy Eropa 2024 Ke Cologne Stadium, Minggu (24/6/2024) dini hari WIB. Skor The Red Devils dicetak dicetak Youri Tielmans (menit 2) dan Kevin de Bruyne (menit 79).

Sejatinya, Lukaku berhasil mencetak Skor Di menit 53. Merasakan umpan terobosan Kevin de Bruyne, Olahragawan AS Roma ini melaspkan tembakan kaki kiri berhasil merobek jala Penjaga Gawang Rumania yang dikawal Florin Nita. Sayang Skor tersebut dianulir Dari Hakim Laga Laga. Lukaku kedapatan terjebak offside Sebelumnya Merasakan umpan De Bruyne.

Ini bukan kali pertama Skor Lukaku dianulir Hakim Laga Laga. Mantan bomber Chelsea ini harus pasrah sebab dua Skor Ke Penjaga Gawang Slovenia Di Laga pertama Grup E Trophy Eropa 2024 juga dianulir Hakim Laga Laga.

Skor pertama yang dianulir Hakim Laga Laga terjadi Di menit 46. Sontekan Lukaku yang memanfaatkan umpan Amadou Onana harus dianulir Hakim Laga Laga lantaran sang Olahragawan lebih dulu terperangkap offside.

Empat menit jelang bubaran, Lukaku kembali harus menelan kekecawaan lantaran golnya yang dianulir. Hakim Laga Laga Halil Meler yang memimpin Laga kemali menganulir Skor lantaran Lois Openda yang mengirimkan umpan Ke Lukaku, terlihat melakukan handsball.

Di tiga Skor yang dianulir, seharusnya Lukaku bisa menjadi top skor Sambil Trophy Eropa 2024. Pasalnya, tiga Olahragawan yang bertengger Ke papan atas Persaingan top scorer Terbaru mengemas dua Skor.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tiga Skor Dianulir, Lukaku Dari Sebab Itu Olahragawan Terapes Ke Euro 2024