Cinta Laura Alami Kejadian Horor Ke Rumah, Begini Ceritanya

Cinta Laura rupanya pernah Merasakan kejadian horor. Foto/Instagram Cinta Laura

JAKARTA – Cinta Laura rupanya pernah Merasakan kejadian horor. Kekasih Arya Vasco itu mengungkapkan beberapa kejadian Ke luar nalar yang membuatnya bertanya-tanya apakah hal itu merupakan keisengan makhluk halus.

Hal itu disampaikan Cinta Laura Pada ngobrol Ke kanal YouTube Nessie Judge beberapa waktu lalu. Wanita 29 tahun ini menceritakan kejadian aneh Pada dirinya berada Ke Rumah bersama Arya.

“Kejadian satu setengah tahun yang lalu. Dari Sebab Itu aku sama pacar aku lagi Ke Rumah mau pergi Di party gitu,” ungkap Cinta, dikutip Minggu (26/5/2024).

Cinta menceritakan, sang kekasih mulanya hendak memakai Perawatan tetes mata. Perawatan tersebut diletakkan Ke atas sofa Sebelumnya dipakai. Akan Tetapi, tiba-tiba Perawatan itu tak ada Ke sofa. Cinta lantas Melakukanupaya mencari Perawatan tetes mata itu bersama Arya.

“Aku inget banget kita berdua lihat (Perawatan) itu ada Ke sofa. Literally Ke tempat duduk,” jelas Cinta.

“Kita turun lagi, tiba-tiba tetes matanya udah hilang. Kita sampai jungkir balikin sofa, benar-benar cushion-nya kita pindahin semua kita cari-cari nggak ada,” tambahnya.

Merasa tak menemukan Perawatan tetes mata itu Ke sofa, Cinta dan Arya mencoba mencari lagi Di tempat lain. Pada kembali Di sofa tersebut, tiba-tiba Perawatan tetes mata itu sudah ada Ke tempat duduk seperti semula.

“Setelahnya itu aku Di dapur, dia (Arya) Di mana, Di toilet Bisa Jadi, aku balik lagi (Perawatan tetes mata) ada Ke posisi persis Ke mana kita meninggalkan tetes mata tersebut,” ungkap Cinta.

Merasakan langsung kejadian aneh itu, Cinta Laura pun bertanya-tanya. Ia tak mengerti apakah itu hanya halusinasinya atau merupakan kejadian mistis yang ia alami.

“Apakah itu mistis? Atau hanya glitch in the matrix?” tanya Cinta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cinta Laura Alami Kejadian Horor Ke Rumah, Begini Ceritanya