3 Latihan yang Manjur Bikin Sesi Bercinta Makin Membara

Jakarta

Meningkatkan Standar seks bersama pasangan dapat dilakukan Didalam banyak cara. Salah satunya adalah Meningkatkan Latihan dan juga Aktivitasfisik.

Terdapat beberapa jenis Latihan yang disarankan Untuk Meningkatkan Penampilan bercinta Ke atas ranjang baik Untuk hal gairah seks yang rendah hingga disfungsi ereksi. Hal ini tentu saja penting Untuk Meningkatkan keharmonisan Tempattinggal tangga.

Berikut ini adalah beberapa jenis Latihan yang bisa dilakukan Untuk Meningkatkan Penampilan seks dikutip Untuk NY Post:


1. Kardio

Direktur Pusat Promosi Kesejajaran Seksual Ke Sekolah Kesejajaran Kelompok Universitas Indiana Dr Debby Herbenick mengatakan Kesejajaran kardiovaskular sangat berperan besar Untuk Penampilan bercinta. Untuk pria, ini bermanfaat Untuk Meningkatkan ereksi, sedangkan Di wanita ini baik Untuk pelumasan vagina.

Penting Untuk menambahkan Pelatihan aerobik Ke Untuk jadwal Latihan. Coba berjalan kaki atau jogging Di 20 menit, lalu tambahkan Pelatihan yang berintensitas lebih tinggi seperti Mengayuh Sepeda, berlari, menaiki tangga, hingga, Pelatihan interval.

2. Kegel

Pelatihan kegel penting Untuk wanita maupun pria Untuk Meningkatkan Penampilan panggul. Otot dasar panggul yang lemah atau tegang bisa menghambat orgasme, Malahan menyebabkan rasa sakit Pada berhubungan intim.

Pelatihan kegel dirancang Untuk meniru gerakan Pada menahan kentut atau buang air kecil. Gerakan tersebut dapat membuat dasar panggul menjadi lebih kuat.

“Saya sering mendengar bahwa orang hanya dapat melakukan satu posisi Sebab kaku atau posisi lain terasa sakit,” kata spesialis otot dasar pelvis Dr. Janelle Howell tentang kehidupan seks beberapa kliennya.

Melatih panggul Mungkin Saja Akansegera terasa cukup melelahkan Tetapi menurut ahli itu merupakan langkah yang sepadan. Menambahkan beban seperti kettlebell Pada melatih otot panggul juga sangat disarankan.

NEXT: Latihan Yoga dan Pelatihan core

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 3 Latihan yang Manjur Bikin Sesi Bercinta Makin Membara