Niclas Fullkrug Pencetak Tendangan Terbanyak Di Bangku Cadangan

Niclas Fullkrug kembali menjadi Supersub Di menyelamatkan Jerman Di laga terakhir penyisihan Grup A Euro 2024 / Foto: TNT Sports

Niclas Fullkrug kembali menjadi Supersub Di menyelamatkan Jerman Di laga terakhir penyisihan Grup A Euro 2024 . Dia tercatat sebagai pencetak Tendangan terbanyak Skuat Panzer Di bangku cadangan.

Fullkrug menjadi penyelamat Jerman Di menahan imbang Swiss Didalam skor 1-1 Di Waldstadion, Senin (24/6/2024) dini hari WIB.

Di Laga pemungkas Grup A, Jerman sempat tertinggal lebih dulu Lewat Tendangan yang dicetak Dan Ndoye Di menit 28. Tertinggal satu Tendangan, Jerman terus membombardir Lini Pertahanan lawan tetapi Tendangan yang ditunggu tak kunjung datang.

Manajer akhirnya memasukkan Fullkrug Di menit 76 menggantikan Jamal Musiala. Striker Borussia Dortmund itu berhasil menjawab kepercayaan Julian Nagelsmann Didalam mencetak Tendangan penyeimbang Di menit 90+2 Lewat sundulan usai menyambar umpan David Raum.

Ini kedua kalinya Fullkrug menjadi Supersub Di Euro 2024. Sebelumnya ia berhasil menjebol Penjaga Gawang lawan usai masuk Di bangku cadangan Di laga pembuka kontra Skotlandia.

Menurut catatan UEFA, Fullkrug telah mencetak empat Tendangan sebagai Olahragawan pengganti Di enam penampilannya Di Seri besar (Trophy Dunia/Trophy Eropa), angka tersebut lebih banyak Di para Olahragawan lainnya Di Benua Biru. Padahal, itu Mutakhir merupakan Tendangan Di-13-nya Di 19 penampilan bersama Timnasional Jerman.

Selepas laga, Nagelsmann Memberi pujian selangit untuknya. Kata dia, mantan Olahragawan Werder Bremen itu sangat penting Bagi timnya Lantaran bisa Memberi perbedaan sebagai pengganti.

“Dia mencetak Tendangan lagi, Tendangan yang bagus. Dia penting Bagi kami. Kami senang Memiliki Olahragawan seperti itu yang bisa membuat perbedaan Di bangku cadangan,” kata Nagelsmann dilansir Di laman resmi UEFA, Senin (24/6/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Niclas Fullkrug Pencetak Tendangan Terbanyak Di Bangku Cadangan