Barnabas Varga Tak Bisa Mainkan Sisa Laga Hingga Euro 2024 usai Alami Gegar Otak

Barnabas Varga berada Hingga Fasilitas Medis Untuk Situasi stabil Sesudah Merasakan Luka serius Ke Kejuaraan terakhir fase Grup A Euro 2024 Hingga MHPArena, Senin (24/6/2024) / Foto: Fox Sports

Barnabas Varga berada Hingga Fasilitas Medis Untuk Situasi stabil Sesudah Merasakan Luka serius Ke Kejuaraan terakhir fase Grup A Euro 2024 Hingga MHPArena, Senin (24/6/2024). Menurut laporan 8newsnow, Striker Hungaria itu kemungkinan bakal menjalani operasi Sesudah Merasakan patah Ke beberapa tulang Hingga wajahnya.

Laga Grup A Skotlandia vs Hungaria sempat terhenti hampir 10 menit Pada Varga tergeletak usai bertabrakan Di kipper Angus Gunn Hingga pertengahan Putaran kedua. Rekan satu Regu Varga mengangkat selimut Untuk melindungi Olahragawan berusia 29 tahun itu Pada ia Merasakan Perawatan Medis Di staf medis.

Sambil Itu semua orang terlihat khawatir. Tak berselang lama, kedua kelompok Pendukung bertepuk tangan ketika Varga ditandu keluar lapangan.

“Beberapa tulang Hingga wajah Barnabas Varga patah akibat tabrakan Di Kejuaraan, dan dia juga Merasakan gegar otak. Striker Ferencváros kemungkinan besar Akansegera menjalani operasi. Dia menghabiskan malam Hingga Fasilitas Medis Hingga Stuttgart. Seluruh Regu mendukungnya!,” tulis Federasi Sepak Bola Hungaria Ke akun X, selepas Kejuaraan.

Pada Varga Merasakan Perawatan Medis, tidak ada seorang pun Hingga Arena dan yang menonton Hingga Monitor yang tahu apa yang terjadi dan seberapa parah cederanya. Adegan Hingga Stuttgart mirip Di insiden yang lebih serius Hingga Euro 2020, ketika Midfield Denmark Christian Eriksen pingsan Hingga lapangan Hingga Arena Parken Hingga Kopenhagen Sesudah menderita serangan jantung Pada bermain Untuk Kejuaraan pembuka timnya melawan Finlandia.

Varga, yang Merasakan gegar otak dan kemungkinan tidak Akansegera ambil Dibagian Hingga sisa Euro 2024 jika Hungaria melaju Hingga Putaran 16 besar Di empat Regu Pangkat ketiga terbaik.

Ke Kejuaraan krusial ini, Hungaria berhasil memetic tiga Skor Sesudah Mendominasi 1-0 atas Skotlandia Lewat Skor yang dicetak Kevin Csoboth. Usai Skor Unggul tercipta, para Olahragawan mengangkat jersey Varga Untuk Menunjukkan Pemberian kepada rekan setimnya.

“Itu sungguh mengerikan. Sungguh momen yang buruk melihat Barnabas seperti itu. Tentu saja, kami berjuang untuknya Hingga sisa 15-20 menit, dan kami ingin Mendominasi untuknya dan kami sangat senang bisa mencapainya. Dan ya, ini kami persembahkan untuknya,” kata Midfield Hungaria Roland Sallai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Barnabas Varga Tak Bisa Mainkan Sisa Laga Hingga Euro 2024 usai Alami Gegar Otak