Swiss Bawa Pencapaian Tak Terkalahkan Hingga Putaran 16 Besar Euro 2024

Murat Yakin bangga Bersama anak asuhnya Di Swiss sukses menahan imbang 1-1 melawan Jerman Ke laga terakhir fase Grup A Euro 2024 Hingga Waldstadion, Senin (24/6/2024) dini hari WIB / Foto: Telegraph

Murat Yakin bangga Bersama anak asuhnya Di Swiss sukses menahan imbang 1-1 melawan Jerman Ke laga terakhir fase Grup A Euro 2024 Hingga Waldstadion, Senin (24/6/2024) dini hari WIB. Hasil imbang ini membuat Nati tak terkalahkan Di mereka melakukan perjalanan Hingga Putaran 16 besar.

Swiss, yang berada Di tekanan tuan Rumah Hingga sepanjang Laga. Tetapi, mereka mampu mencuri Skor Ke menit 28 lewat sontekan Dan Ndoye.

Selepas itu, Granit Xhaka dan kolega bertahan sangat baik Untuk menahan gempuran Der Panzer -julukan Timpilihan Jerman. Sayangnya, Unggul yang sudah Hingga Didepan mata sirna begitu saja Sesudah Niclas Fullkrug menyamakan skor menjadi 1-1 Ke menit 90+2.

Kendati gagal Mendominasi, Murat Yakin tetap puas Bersama Prestasi Swiss. Dia mengatakan pasukannya Menunjukkan perjuangan yang luar biasa Untuk melawan Skuat yang kuat.

“Awalnya, saya perlu mengucapkan selamat kepada para Manajer saya. Itu adalah permainan taktis. Kami berjuang, kami banyak berlari, tapi melawan lawan seperti itu, itu sulit. Tapi saya senang Bersama cara kami bermain, itu adalah tantangan besar,” kata Murat Yakin dilansir Bersama laman resmi UEFA, Senin (24/6/2024).

Bersama hasil tersebut, Swiss tak terkalahkan Hingga fase grup Trophy Eropa 2024. Mereka mengemas lima Skor Bersama tiga Laga Bersama torehan satu kali Mendominasi dan dua kali imbang.

Hasil itu pun sudah cukup Untuk membuat Xherdan Shaqiri dkk lolos Hingga Putaran 16 besar Trophy Eropa 2024 sebagai runner up Grup A. Ini menjadi kali ketiga secara berturut-turut mereka melaju Bersama fase grup Trophy sepakbola terakbar antar Bangsa-Bangsa Benua Biru itu. Murat Yakin pun bangga timnya tak terkalahkan.

Saya senang kami tidak terkalahkan. Itu tidak cukup Untuk Menyaksikan tempat pertama, tapi ini positif. Ini adalah Skuat yang bekerja keras, Bersama semangat Skuat yang tepat. Sistemnya berhasil, strateginya berhasil, para pemainnya siapa yang masuk sebagai pengganti melakukannya Bersama baik,” pungkas Murat Yakin.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Swiss Bawa Pencapaian Tak Terkalahkan Hingga Putaran 16 Besar Euro 2024