Erik Ten Hag Siap Hengkang Jika Tak Lagi Dibutuhkan Manchester United

LONDON – Nasib Manajer Manchester United, Erik Ten Hag , menjadi topik hangat Setelahnya ia berhasil membawa timnya menjuarai Trophy FA 2023/2024. Ten Hag Berkata siap hengkang jika Skuad sudah tidak lagi membutuhkannya.

Setan Merah – julukan Manchester United – meraih gelar Mendominasi Trophy FA Setelahnya mengalahkan Manchester City Di skor 2-1 Hingga Lapangan Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Dua Tendangan Kemenangannya dicetak Di Alejandro Garnacho (30’) dan Kobbie Mainoo (39’), Sambil Man City hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat Tendangan Jeremy Doku (87’).

Ini menjadi trofi penting Bagi Manchester United Setelahnya hanya mampu finis Hingga posisi delapan klasemen Kejuaraan Inggris 2023/2024. Setidaknya, trofi Trophy FA musim ini menjadi pelipur lara Bagi mereka. Di Itu, Setan Merah juga berhak tampil Hingga Kejuaraan Eropa musim Didepan Di status Mendominasi Trophy FA.

Trofi Trophy FA ini adalah trofi kedua yang diraih Ten Hag Setelahnya Sebelumnya Itu membawa Manchester United menjuarai Trophy Kejuaraan Inggris. Akan Tetapi, kabar santer beredar bahwa Mantan Manajer Ajax Amsterdam ini Akansegera dipecat Di manajemen Setan Merah selepas Trophy FA.

Walaupun demikian, Ten Hag tampak tidak terlalu memikirkan rumor tersebut. Ia Berkata siap hengkang Hingga Skuad lain jika Manchester United sudah tidak lagi membutuhkannya Sebagai meraih trofi.

“Dua trofi Di dua tahun tidaklah buruk, tiga final Di dua tahun tidaklah buruk. Kami harus terus maju. Saya tidak puas Di itu, kami harus tampil lebih baik dan jika mereka tidak Mencari saya lagi maka saya Akansegera pergi Hingga tempat lain Sebagai memenangkan trofi Sebab itulah yang saya lakukan sepanjang karier saya,” kata Ten Hag, dilansir Di Manchester Evening News, Minggu (26/5/2024).

Ten Hag Memahami bahwa musim ini penuh tantangan, terutama Setelahnya Manchester United hanya mampu finis Hingga posisi delapan. Hal tersebut juga dipengaruhi Di banyaknya Olahragawan yang Merasakan Luka. Meski demikian, ia tetap melihat kemajuan Di skuadnya yang terbukti mampu meraih trofi Hingga akhir musim.

“Saya Lagi Di sebuah proyek dan kami berada tepat Hingga tempat yang kami inginkan, kami Lagi Di perjalanan membangun Regu Sebagai masa Didepan. Saya Akansegera Berusaha Mengatasi suka dan duka,” ujarnya.

“Ketika saya Memutuskan alih posisi, kami berada Di kekacauan Hingga United. Regu Lagi berkembang, Regu Lagi Mendominasi dan Ke akhirnya yang terpenting adalah memenangkan trofi dan Regu juga bermain Di identitasnya. Akan Tetapi, Anda membutuhkan para Olahragawan Sebagai menjadi seperti itu dan membutuhkan skuad yang kuat Hingga sepak bola papan atas, terutama Pada Anda bermain Hingga Inggris dan Eropa,” lanjutnya.

“Premier League sangat Bersaing Agar Anda memerlukan skuad yang sangat bagus dan Anda memerlukan Olahragawan-Olahragawan yang tersedia. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan tetapi kami berada Hingga tempat yang tepat, kami Memperoleh nilai Di skuad, Olahragawan Berpotensi Sebagai besar berkembang Di sangat baik, Regu Merasakan kemajuan dan kami memenangkan trofi,” tandas Ten Hag.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Erik Ten Hag Siap Hengkang Jika Tak Lagi Dibutuhkan Manchester United