Ngakak! Aksi Massa Kocak Vebby Palwinta Balas Dendam Hingga Penjual Es Krim Turki


Jakarta

Tak terima Bersama Aksi Massa usil penjual es krim Turki, Seniman Vebby Palwinta punya cara sendiri buat Untuk dendam. Begini Aksi Massa Vebby Palwinta!

Penjual es krim Turki memang dikenal Bersama aksinya yang usil Di menyajikan es krim Sebagai pelanggan. Dan aksinya ini sudah menjadi ciri khasnya Sebelum lama.

Siapapun yang beli, penjual es krim Akansegera Menyaksikan kesulitan Membahas es krim. Sebab penjual selalu memakai trik agar pembeli Dari Sebab Itu kesal atau lebih sabar. Hal ini juga dialami Dari Seniman Vebby Palwinta ketika membeli es krim Turki Hingga Malaysia.


Momen tersebut dibagikan lewat video TikTok @vebbypalwinta (18/06/24). Terlihat Vebby berada Hingga Didepan gerai es krim. Bersama sabar ia mencoba Membahas es krim tersebut.

Ngakak! Aksi Massa Kocak Vebby Palwinta Balas Dendam Hingga Penjual Es Krim Turki Foto: TikTok @vebbyrazistory

“Disaat emak emak anak dua Hingga ajak main begini be lyke,” bunyi keterangan video TikTok yang berdurasi 29 detik.

Beberapa kali ia terkejut Sebab menyangka es krim Akansegera jatuh. Dan Setelahnya berhasil Menyaksikan es krim, Aktor Atau Aktris pemeran Sinema Drama Tv ‘Manusia Harimau’ ini langsung balas dendam.

Ketika menyodorkan uang Sebagai bayar, Vebby melakukan hal yang sama Bersama yang dilakukan penjual es krim Di menyodorkan es krimnya.

Vebby Palwinta memutar-putar uangnya sampai penjual es krim kesulitan. Tampak Hingga Untuk video, Aksi Massa Vebby tersebut sukses mencuri perhatian banyak orang Hingga sana.

Ngakak! Aksi Kocak Vebby Palwinta Balas Dendam ke Penjual Es Krim TurkiNgakak! Aksi Massa Kocak Vebby Palwinta Balas Dendam Hingga Penjual Es Krim Turki Foto: TikTok @vebbyrazistory

Video yang diungggah Hingga akun TikToknya tersebut pun tak kalah ramai Bersama tanggapan netizen. Apalagi banyak dibagikan ulang Dari akun-akun media sosial.

“Makanya aku males ada masalah sama cewek, apapun pasti dibales,” tulis netizen.

“Puas banget aku lihatnya, terwakilkan rasa geregetan aku sama abang penjual es krim Turki,” tulis netizen lainnya.

Rupanya banyak yang geregetan Bersama Aksi Massa usil penjual es krim Turki. Hal yang sama juga pernah dilakukan Dari pedangdut Via Vallen Di Berpergian Hingga Turki Di 2019 lalu.

Di hendak membayar es krimnya, Via Vallen memutar-putarkan uangnya. Reaksi kocak juga terjadi ketika para bocah membeli es krim Turki.

Untuk beberapa video yang viral Hingga media sosial, tak sedikit bocah yang geregetan sampai membuat sikap kuda-kuda Sebagai mengajak bertengkar penjualnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngakak! Aksi Massa Kocak Vebby Palwinta Balas Dendam Hingga Penjual Es Krim Turki