Wisata  

Nobar Layar Lebar Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Sandiaga Puji Pesan Moralnya



Jakarta

Menparekraf Sandiaga Uno nonton bareng Layar Lebar Tuhan Izinkan Aku Berdosa karya Hanung Bramantyo. Sandiaga pun memuju pesan moral yang terkandung Di Layar Lebar itu.

Menparekraf Sandiaga Uno ditemani sang istri, Nur Asia Uno dan Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif Kemenparekraf Erwita Dianti nonton bareng para Olahragawan Layar Lebar Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Ke Jumat (24/5) malam.

Di nonton Layar Lebar tersebut, Sandiaga juga ditemani Didalam Raam Punjabi, Produser MVP Pictures, para pemeran Layar Lebar serta sang sutradara, Hanung Bramantyo.


Menparekraf Sandiaga menilai, cerita Layar Lebar ini sangat Menarik Perhatian Sebagai ditonton. Apalagi Layar Lebar ini Memperoleh muatan yang sarat Didalam nilai-nilai kebaikan, yakni tentang bagaimana bisa meyakinkan perempuan-perempuan Sebagai berani bersuara Pada Kekejaman yang mereka alami.

“Saya hadir Di sini Sebagai Menyediakan bukan hanya Pemberian, tapi konkret kita datang dan sebetulnya banyak sekali nilai-nilai yang dikandung Di Layar Lebar ini. Menurut saya bagus sekali. Kalau ada lebih banyak Layar Lebar yang bisa menyampaikan pesan-pesan yang sangat baik Sebagai Kelompok,” ujar Sandiaga Di XXI Plaza Senayan, Jumat (24/5/2024).

Tidak hanya cerita yang Menarik Perhatian, Layar Lebar ini juga menampilkan keindahan alam Indonesia Di sejumlah desa wisata. Sang sutradara, Hanung Bramantyo memang sengaja menyelipkan beberapa shot Di tempat-tempat cantik Di kampung halamannya Di Yogyakarta.

“Data terakhir, per 22 Mei 2024, ada tujuh Layar Lebar Indonesia yang tembus 1 juta (penonton) dan sebanyak 75 persen penonton Layar Lebar Di Indonesia menonton Layar Lebar-Layar Lebar Indonesia. Kita harapkan (Layar Lebar) ini sukses dan kami Berencana mendukung mudah-mudahan nanti Kelompok Indonesia juga sangat menikmati,” ujar Menparekraf Sandiaga.

Sebagai sutradara, Hanung mengatakan, Melewati Layar Lebar ini dirinya tidak sekadar menyajikan Layar Lebar sebagai hiburan, tetapi juga sebagai sarana Pembelajaran tentang Perkara Hukum Hukum pelecehan seksual Pada perempuan.

Banyak perempuan menjadi korban pelecehan seksual tidak bisa bersuara, Lantaran memang pelaku pelecehan Memperoleh otoritas Di bidang agama.

“Layar Lebar ini adalah Dibagian Di cara kami Sebagai menyuarakan, Lantaran kebanyakan pelaku pelecehan seksual atau pelecehan seksual itu terjadi Di tempat yang dikira nyaman. Didalam Sebab Itu bukan Di tempat yang dikiranya maksiat, tapi justru Di tempat yang aman dan itu terjadi marak sekali sekarang dan para korban lebih memilih Sebagai diam,” ujar Hanung.

“Lantaran kasihan anak-anak kita yang ingin belajar Di tempat yang aman, dan kalau itu (pelecehan) terjadi Di tempat yang aman, justru bagaimana kita bisa meletakkan Pembelajaran kita kepada anak-anak kita,” ujar Hanung.

Layar Lebar “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa” tayang Di bioskop mulai 22 Mei 2024. Selain Aghniny Haque dan Ridwan Raoull, Layar Lebar ini juga dibintangi Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Samo Rafael, dan Nugie.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nobar Layar Lebar Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Sandiaga Puji Pesan Moralnya