Jelang Hadapi Timpilihan Indonesia U-16, Ini yang Ditakuti Manajer Filipina

Timpilihan Indonesia bakal Berjuang Bersama Filipina Di laga kedua fase Grup A Gelar AFF U-16 2024 Di Arena Manahan, Senin (24/6/2024) malam WIB / Foto: PSSI

Timpilihan Indonesia bakal Berjuang Bersama Filipina Di laga kedua fase Grup A Gelar AFF U-16 2024 Di Arena Manahan, Senin (24/6/2024) malam WIB. Manajer Yuki Matsuda menuturkan ada hal yang ditakuti jelang Laga tersebut.

Di Laga pertama kedua Regu meraih hasil yang berbeda. Filipina dihajar Laos 0-3, Sambil Itu Skuad Garuda Muda menekuk Singapura Bersama skor telak 3-0.

Matsuda mengungkapkan Kegagalan itu didapat timnya Lantaran kurang beruntung saja dan kini pasukannya siap berjuang melawan Regu Merah-Putih. Akan Tetapi salah satu hal yang membuatnya khawatir adalah Pemberian penuh penonton Di Arena yang bisa Menyediakan tekanan kepada anak asuhnya.

“Persiapan kita Sebelumnya lawan Indonesia sangat baik, Lantaran kita kemarin tidak beruntung kalah Di laga perdana. Para Manajer Pada ini cukup fit, lalu yang kita khawatirkan adalah banyak fans Untuk Indonesia seperti biasanya Pada anda Berjuang Bersama Indonesia, kau tahu,” kata Matsuda, Senin (24/6/2024).

“Karena Itu, itu lah kekhawatiran saya. Saya pikir semuanya baik-baik saja,” tambahnya.

Lebih Jelas, Matsuda membeberkan pandangannya mengenai kekuatan Timpilihan Indonesia U-16. Kata dia, Alberto Hengga dkk punya permainan yang terorganisir Bersama sistem yang apik Bersama sisi serangan Pada kiri menjadi yang paling berbahaya.

“Mereka punya Striker yang bagus, mereka punya Manajer-Manajer yang cepat. Mereka juga lebih terorganisir dan mereka juga punya sistem yang bagus, terutama Di sisi kiri dan Striker kiri, itulah titik terkuatnya,” ujar juru Pendekatan asal Jepang itu.

Karena Itu, Matsuda bakal menganalisa kelemahan Indonesia lebih dulu. Tujuannya agar dia bisa menerapkan Pendekatan yang tepat Sebagai melawan sang tuan Rumah Lantaran menurutnya Filipina punya Kemungkinan Sebagai bangkit Untuk Laga malam nanti.

“Hari ini (Minggu, 23 Juni 2024) kita mencoba mencari titik lemahnya Bersama sesama agar kita bisa menentukan Pendekatan yang cocok. Kita punya kesempatan Pada Berjuang Bersama Indonesia,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Hadapi Timpilihan Indonesia U-16, Ini yang Ditakuti Manajer Filipina