Netizen Ramai Sebut Cowok Lagi Makan Terlihat ‘Kasihan’, Ini Kata Mereka


Jakarta

Terbaru-Terbaru ini banyak yang menganggap cowok ketika makan, punya wajah yang terlihat kasihan. Pendapat ini pun menjadi ramai diperbincangkan Hingga media sosial, sampai menjadi Gaya!

Gaya Hingga media sosial berganti sangat cepat, terutama Gaya-Gaya Yang Berhubungan Bersama Konsumsi atau Karya tertentu. Belum lama ini pun muncul sebuah Gaya yang ramai membicarakan bagaimana raut wajah laki-laki ketika makan.

Menurut banyak orang, terutama para wanita, laki-laki wajahnya terlihat kasihan Pada Di makan. Hal ini pun menjadi perbincangan hangat dan menimbulkan perdebatan Hingga Ditengah netizen.


Tidak sedikit juga para laki-laki merekam dirinya sendiri Bagi membuktikan kebenaran pendapat tersebut. Justru, banyak wanita ikut merekam pacarnya atau ayahnya ketika makan, Bagi melihat apakah wajah mereka kasihan.

Salah satu pria yang ikut Gaya ini adalah pemilik akun TikTok @iqbaalmustakim13. Melewati unggahan videonya 4 hari lalu, User TikTok bernama Iqbal itu terlihat Di makan Hingga warung.

Ia Menunjukkan raut wajahnya ketika Di menyendokkan dan menyuap Konsumsi. Iqbal pun Mengetahui dan mengakui jika wajahnya terlihat kasihan ketika makan.

Iqbal menulis keterangan Di video, “Ternyata bener ya, cowok kalo makan kelihatan kasihan banget, kaya ga pernah makan Di kecil.”

Unggahan video yang telah ditonton Bersama 1,4 juta orang itu pun ramai dibanjiri komentar netizen.

Tidak sedikit netizen menyetujui hal tersebut, terutama para wanita yang memang merasa kasihan melihat laki-laki Pada makan.

Hingga kolom komentar, banyak netizen wanita merasa Lebihterus kasihan Lantaran kebanyakan laki-laki makan sangat lahap Bersama suapan yang besar, dan cepat.

Seorang netizen Menyatakan Pendapatnya, “Suapan nya gede-gede, trus lahap banget.”

“Cowok kalo makan mukanya kok kayak gitu ya,” ujar netizen lain.

Tidak hanya satu orang yang ikut Gaya ini, tetapi banyak juga laki-laki lain yang Menunjukkan Kemakmuran wajahnya ketika makan. Seperti pria Bersama nama akun TikTok @ibrhmlil15 yang Menunjukkan momen ketika dirinya Di menikmati sepiring nasi goreng.

Pria ini membagikan Kemakmuran wajahnya Pada makan yang Disorot banyak netizen wanita terlihat kasihan. Foto: TikTok

Pria ini memang terlihat makan Bersama Tenteram, sambil sesekali menatap Hingga arah lain.

Video berdurasi 7 detik itu pun berhasil ditonton Bersama lebih Di 10,4 juta orang. Para netizen Hingga kolom komentar menyetujui kalau raut wajah Ibrahim memang terlihat sangat kasihan.

Netizen Lebihterus kasihan ketika melihat Ibrahim sempat Menunjukkan gestur mengusir lalat Di makanannya.

“Pake Peristiwa ngusir lalat, makin kasihan,” ujar seorang netizen Bersama nama akun @kalisa.

Jika ditinjau Di komentar netizen Hingga video ini, banyak wanita merasa kasihan melihat cowok makan Lantaran menganggap mereka punya naluri keibuan.

Seperti akun @miiindzy yang Menyatakan Pendapatnya, “Kayanya gara-gara cewe ada sifat keibuan ga sihh.”

Netizen lain pun ikut membalas komentar tersebut, seperti akun ini yang membalas, “Kayanya iya. Gue lebih sedih melihat pengemis bapak2 ketimbang ibu2.”

Bukan hanya Lantaran sifat keibuan wanita, tetapi ada juga netizen menganggap laki-laki makan sembari memikirkan suatu hal yang sebenarnya tidak perlu dipikirkan. Akhirnya, raut wajahnya terlihat kasihan.

Komentar Di pemilik akun Mr.Picck ini pun disetujui Bersama banyak netizen laki-laki lainnya. Mereka merasa memang memikirkan sesuatu ketika makan, Supaya wajar wajahnya terlihat kasihan.

“Benar, ketika makan kadang mikir juga,” ujar seorang netizen.

Netizen lain ikut menyetujui Bersama Menginformasikan, “Pas makan kadang kepikiran mama + cicilan pribadi + lulus sekolah mau kerja dimana + kalo belum sukses pas mama ga ada gimana.”

Belum diketahui secara pasti awal mula muncul dan ramainya Gaya ini. Menurut penelusuran detikFood, bisa Karena Itu Gaya ini muncul usai video Hingga akun TikTok @rifanhaz yang diunggah Di bulan Mei lalu.

Pemilik akun bernama Rifan itu tampak Menunjukkan momen ketika ia makan mie goreng hot plate sendirian Hingga sebuah restoran.

Hingga Di video tertulis, “Kenapa ya cowok kalau makan kayak kasian gitu apalagi kalo sendirian.”

Tetapi, Rifan seolah membantah pendapat tersebut Bersama menulis keterangan, “B aja padahal.”

Netizen Ramai Sebut Cowok Lagi Makan Terlihat 'Kasihan', Ini Kata MerekaMerespons hal tersebut, netizen pria lain pun menganggap wajahnya biasa saja Pada makan, tidak terlihat kasihan. Foto: TikTok

Hingga sisi lain, Gaya ini juga bisa Karena Itu muncul usai editan video Di Pendukung yang Menunjukkan momen ketika seorang member Kpop boy group NCT, bernama Mark Di makan.

Di video yang diunggah akun @arunikanyaasa Di (04/05) lalu, terlihat member boygroup itu Di makan mie cup. Sembari makan mie cup, Mark beberapa kali terlihat mengusap matanya.

Akun tersebut memberi keterangan, “Ini kenapa setiap liat #mark makan pasti kaya melas, padahal kita lebih kasian loh Di dia.”

Usai unggahan ini, netizen pun ada yang merasa kasihan sampai tidak tega melihat cowok ketika makan.

Netizen Ramai Sebut Cowok Lagi Makan Terlihat 'Kasihan', Ini Kata MerekaSampai-sampai member boygroup Mark Di NCT juga dipandang kasihan ketika makan. Foto: TikTok

Netizen itu Menginformasikan, “Gak Bertahan liatnya cowok lagi makan kasian bangettttt sumpaahhhh.”

Adapun netizen lain yang Menyatakan Pendapatnya, “Mark Karena Itu bahan bersyukur. Tapi beneran kasian lihatnya.”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Netizen Ramai Sebut Cowok Lagi Makan Terlihat ‘Kasihan’, Ini Kata Mereka